CERITA INI AKAN AKU REVISI KETIKA UDAH TAMAT DAN MOHON MAAF KALO BANYAK SALAH-SALAH KATA, MAKASIH BANGET BUAT KALIAN YANG SETIA BACA CERITA AKU YANG BERBELIT INI HEHE SEMOGA GAK BOSENIN YAA,JANGAN LUPA VOTENYA DONG🤗
Jangan lupa follow dan vote,komen ya hehe,vote kalian itu semangatku dengan kalian vote ceritaku berarti kalian menghargai karyaku dan otakku yang lelah lepe banyakkk❤️🐣
ARUMI POV—
SETELAH hampir setengah tahun aku mencoba untuk menerima leon yang tak pernah menyakiti,namun perlahan aku merasa tersakiti dengan perasaanku sendiri yang tak pernah bisa melepaskan pram.
BODOH! ya aku sangat bodoh terlalu berharap besar kepada seseorang yang menyakitiku karna sebuah keadaan,aku selalu memakluminya. Namun untuk yang terakhir ini.aku tak bisa lagi memakluminya karna terlibat dalam kekeluargaan. Aku tidak bisa egois dalam hal itu.Sampai saat ini aku masih belajar untuk menjadi orang yang baik,yang tentunya untuk leon.karna dalam waktu dekat aku dan leon akan segera menikah, aku cukup takut untuk memulai itu semua. Namun dengan keyakinan yang leon berikan mampu membuatku untuk terus berusaha menerimanya di hatiku. Sangat sulit hal itu terjadi,tapi aku percaya semua hanya butuh waktu dan keterbiasaan. Jika di lihat dari keterbiasaan aku sudah terbiasa hidup dengan leon bahkan sudah hampir 5tahun namun rasa yang muncul berbeda dengan pram,tapi aku yakin jika tuhan sudah menakdirkan suatu saat nanti aku bisa mencintai leon sebagai suamiku.
Hanya menghitung 3hari saja pernikahanku akan di laksanakan,tapi bukan dengan seorang yang selalu aku harapkan. Tapi.... Aku selalu bersyukur jika aku di pasangkan oleh leon yang selalu menjadikan aku sebagai orang yang sangat spesial. Aku lebih dulu menikah di bandingkan pram dan indira,hanya berbeda 2hari saja. Yang tentunya kita saling bertukar undangan dan saling menyakiti menghapus impian yang ada. Oiya aku juga sudah foto prewedding loh di korea memakai pakaian ala korea lucu sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...