Selamat membaca kawan-kawan hehe❤️😅smoga suka ya cerita pertamaa jdi msih banyak" salah atau alurnya ngalor ngidul haha😅
⚫⚫⚫
Arumi pov
Kenapa?? Kenapa tuhan ngasih kebahagian dan kehancuran sekaligus sama gue,kenapa harus bunda yang dulu pergi ninggalin gue?!kenapa ga ayah aja yang ninggalin gue karna ayah jahat sama bunda?
kenapa harus bundaa juga yang di bunuh sama ayah kenapa ga gue ajaa!kenapa ga SELINGKUHAN ayah aja yang di bunuh yang layak di MUSNAHKAN!!!.
Untuk apaa gue masih hidup di dunia kalo alasan gue untuk hidup ajaa udah gaada,udah ninggalin gue sendiri. satu orang yang bener-bener berhargaa dalam hidup gue kebahagiaan gue surgaa guee kenapaa harus ninggalinn gue sendirii buat ngehadapin dunia yang kejam.mungkin emang bener allah lebih sayang bunda dan gamau bunda kesakitan lagi.
Hiks.....hiks....
"Ayo kita pulang udah mau hujan,biarin bunda tenang disanah jangan di nangisin terus nanti berat untuk perginya ya" dari pertama pulang olimpiade pak pram selalu nenangin dan nemenin gue terus sampe-sampe diaa ga pulang,baru aja bunda di makamin dan jujur gue ngerasa hancur bener-bener hancur dan gakuat liat bunda harus tertimbun tanah di peristirahatan terakhirnya.
"Iy-aa" ikhlas ga ikhlas gue harus ikhlas biar bunda tenang.
"Bunda... Tenang-tenang yah disanah bunda udah ga bakal ngerasain sakit lgi sekarang,selamat beristirahat bundaa,arumi sayang bundaa...."kata terakhir sebelum gue bangkit dan ninggalin makam bunda.
Gue bangkit dan jalan buat ninggalin makam bunda rasanyaa beratttt bangettt.tapi gue bersyukur di keadaan gue yang hancur ini masih ada seseorang yang bikin gue kuat,nenangin gue sampe saat ini langkah gue dituntun dengan genggaman tangan yang benar-benar nyalurin ketenangan.
Padahal jarak dari makam bunda ke parkiran itu gajauh kenapa rasanya lama banget yallah.
Oiya ayah juga sekarang udah di tangani oleh pihak berwajib,gatau gue bisa maafin ayah atau engga skit banget rasanyaa,mungkin....bisaa tapi sulit.
Sejak dinyatakanya bunda meninggal hari itu juga bunda langsung di makamkan setelah adzan ashar,dan Alhamdulillah acara pemakaman bunda juga lancar banyak tetangga-tetangga yang berbaik hati dan bantuin, temen-temen gue, guru-guru maupun orang tua pak pram,makasih banget ternyata masih banyak yang peduli.
Sesampainya di parkiran gue langsung masuk mobil pak pram dan langsung pulang ke apartment.
Di perjalanan pulang ga ada satupun kalimat yang keluar dari mulut gue,buat ngomong tu rasanya susah bngt kayanya efek karna kebanyakan nangis deh yagasi?tapi gue liat ko beberapa kali pak pram ngelirik gue sambil sesekali ngusap tangan gue ataupun ngusap kepala gue.
•
•
•
•
•
•
•
•
Sesampainya di basement gue jalan duluan ninggalin pak pram gitu aja.karna keadaan gue yang lagi gak bagus.tapi tenang dia bakalan nyusul ko ke apartment.Dan katanya dia juga bakalan tidur di apartment bareng gue,jngan berfikir yang enggak-enggak yaa karna apartment pak pram ini ada 2kamar jadi tenang kita gaakan macem-macem bilangnya sii pengen ngejagain gue takut terjadi hal-hal yang tak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI [ END ✓]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU BARU BACA YAA,ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE >< ] ARUMI PUTRI"----"seorang gadis SMA yang sangat ceria jika di skolah tetapi ketika di rumah dia berbeda 80% karna memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan,membuat dia putus asa u...