Aldo Fikri Pratama
***
Aldo masih asik bergelung di bawah selimut. Tadi setelah ia menunaikan sholat subuh, ia kembali tidur. Semalam ia begadang untuk bermain game.
Brakkk!!!
Pintu kamar Aldo dibuka dengan keras membuat si empunya kamar bangun karena kaget. Terlihat diambang pintu teman-temannya tengah tersenyum tanpa dosa dan masuk kedalam kamarnya tanpa ijin. Aldo hanya bisa menatap malas dengan nyawa yang masih belum terkumpul dengan sempurna.
"Kalian ngapain sih kesini? Ganggu orang tidur aja," gerutu Aldo dengan sisa kesadarannya. Ia bersandar pada kepala ranjang dan ia mengucek matanya pelan sambil menguap.
"Astaga, Do, lo jam segini baru bangun?! Lo kalah ma kucing lu yang tadi udah jalan-jalan dan hampir nabrak gue," omel Surya. Aldo hanya mendengus malas. Hari ini, ia sangat ingin tidur sampai siang dan keinginannya itu gagal hanya gara-gara 3 cecunguk yang mengganggunya. Ia bisa menebak, pasti mereka kesini hanya ingin numpang wifi gratis.
"Kalian kesini cuma mau numpang wifi gratis kan?" tuding Aldo langsung yang membuat Ryan, Surya, dan Gerald mengangguk serempak dengan memamerkan giginya.
Aldo hanya memutar bola matanya malas. "Serah kalian lah. Gue mau mandi, jangan berantakin kamar gue." Aldo langsung beranjak menuju kamar mandi. Sedangkan ketiga temannya sudah asik streaming film biru menggunakan hp Surya.
***
Reina masuk kedalam kamar Aldo seperti biasa lewat balkon. Ia lompat dari balkon kamarnya ke kamar Aldo.
Reina awalnya berniat untuk ketemu Aldo seperti hari-hari biasanya, tapi ia malah menemukan 3 teman Aldo yang lagi asyik nobar.
"Kalian nonton apa sih?" tanya Reina sambil kepalanya sedikit dimajukan untuk mengintip apa yang mereka tonton. Ketiga orang itu terlonjak kaget dan langsung menoleh kearah Reina.
"Hai, Reina, lo ngapain disini?" sapa Surya sambil menampilkan senyum kakunya. Reina menyipitkan matanya dan mengernyitkan dahinya. "Harusnya gue yang nanya, kalian ngapain disini? Kalo gue emang udah biasa keluar masuk rumah ini dari kecil."
"Ah gue tau, kalian cuma mau numpang wifi gratis kan," sambungnya.
Ketiga orang itu terkekeh dengan kompak seolah mengakui apa yang ditudingkan gadis itu. "Nah itu lo tau," ucap Ryan.
"Lagian kan besok udah berangkat sekolah, jadi kita nggak bisa sering-sering kesini," sahut Gerald yang langsung diangguki Surya dan Ryan.
Reina hanya berdecih. "Terus kalian tadi nonton apaan?" Tak ada jawaban dari mereka bertiga.
Reina menyipitkan matanya sambil menudingnya. "Jangan-jangan kalian nonton yang nggak-nggak kan."
"Udah lah, Rein, lo kesini nyari Aldo kan? Tungguin aja, dia lagi mandi dan jangan recokin kita," ucap Surya yang membuat Reina mengerucutkan bibirnya. Gadis itu maju dan menabok kepala bagian belakang Surya, melampiaskan kekesalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReinAldo [COMPLETED]
Genç KurguRank #2 teman rasa pacar [4 Januari 2020] Rank #3 teman rasa pacar [18 Januari 2020] Rank #2 teman rasa pacar [24 Maret 2020] Rank #5 aline [24 Maret 2020] Rank #5 menikung [24 Maret 2020] Rank #9 surya [24 Maret 2020] Rank #7 favorit [21 April 2020...