Reina keluar dari kamar sudah dalam keadaan rapi dengan tas ransel mini di punggungnya. Ia akan berangkat ke rumah sepupu-sepupunya untuk liburan.
Reina menuruni tangga menemui keluarganya yang ternyata sudah menunggunya di ruang tamu.
"Lama amat sih, dek," celetuk Aline.
"Maklum kak tadi di kamar mandi konser dulu." Aline menoyor pelan kening Reina, setelah itu ia beranjak keluar rumah mengikuti yang lain. Reina mengekorinya.
Reina membuka pintu mobil dengan mata yang masih menatap sekeliling. "Ayo masuk, dek," panggil Alfi.
Reina langsung tersadar dan langsung masuk ke dalam mobil. Aldo sama sekali nggak ngucapin permintaan maaf atau apapun itu ke gue, batinnya.
Selama perjalanan, Reina hanya diam sambil memainkan hpnya, menscroll-scroll timeline Instagram.
Tak lama hpnya berdering satu kali, menandakan ada pesan. Reina membuka pesan yang ternyata dari Aldo. Cowok itu mengiriminya sebuah video.
Awas aja kalo isinya setan, gue tabok ntar, gerutunya dalam hati.
Isi video itu adalah Aldo yang sedang bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Cowok itu begitu berkharisma saat bernyanyi sambil bermain alat musik.
Senyuman terlukis di wajahku
Di saat ku mengingat kamu
Tawamu menjamu membuatku rindu
Tak sabar ingin bertemuCowok itu tersenyum pada kamera seolah Aldo memang sedang bernyanyi dihadapan Reina.
Suara lembut menyapa aku
Lembutnya selembut hatimu
Tulusnya setulus cinta padaku
Ku sadar beruntungnya akuHidupku tanpamu
Takkan pernah terisi sepenuhnya
Karena kau separuhkuReina menahan nafas dan menggigit bibir bawahnya, ia berusaha untuk menahan senyumnya tapi ia tak dapat menahan rona merah yang jelas tercetak di kedua pipinya.
Berbagi suka duka
Saling mengisi dan menyempurnakan
Karena kau separuhkuDiakhir video, Aldo mengucapkan permintaan maaf karena beberapa hari ini ia begitu acuh pada Reina. Cowok itu juga mengatakan hati-hati dan permintaan agar Reina cepat pulang karena ia mungkin akan kesepian selama liburan ini tanpa Reina.
Reina tak membalas dan malah beralih ke kamera. Ia berfoto-foto ria dengan berbagai gaya. Tapi hanya satu yang ia pilih untuk ia post di Instagram. Reina memilih fotonya yang saat ia sedang tersenyum manis dengan kepala miring ke kanan.
Holiday
Tak lama setelah ia memposting, banyak pemberitahuan followersnya yang menyukai fotonya. Cuma satu notif yang memberikan komentar pada fotonya dan komentar itu membuat mata Reina terbelalak.
Aldo.fikri
Cepetan balik ntar gue kangen.Dan karena komentar itu pula yang membuat fotonya langsung banyak diserbu, diserbu dengan komentar-komentar yang lain.
Diandranindy
uhuk keselek sayap pesawatNabilabila
@Diandranindy kok lo nggak mati?
@Angelina.rein cieeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ReinAldo [COMPLETED]
Teen FictionRank #2 teman rasa pacar [4 Januari 2020] Rank #3 teman rasa pacar [18 Januari 2020] Rank #2 teman rasa pacar [24 Maret 2020] Rank #5 aline [24 Maret 2020] Rank #5 menikung [24 Maret 2020] Rank #9 surya [24 Maret 2020] Rank #7 favorit [21 April 2020...