6~Kepergian Danish

5.3K 202 0
                                    

Dari kejauhan Alona yang juga datang ke Gantara's hotel tak sengaja melihat keakraban antara Zahira beserta Haikal dengan orang yang di segani di negeri ini yaitu Gantara.

Alona sangat kesal kepada Ara, karena ia telah mengambil sesuatu yang harusnya menjadi miliknya.

Alona merasa Ara sangat tidak pantas untuk di cintai oleh Danish, Ara hanya gadis miskin dan wajahnya pun biasa-biasa saja, tak ada paras kecantikan sedikitpun yang terpancar dari wajah nya, lalu kenapa dengan mudah nya Ara bisa meluluhkan seorang pria dingin dan jutek se-Indonesia raya?

Bahkan papa nya yang terkenal tegas dan disiplin pun dengan mudahnya bisa tertawa dengan Ara.

"Dia itu cuma gadis miskin penjual donat keliling dan gak pantas bersanding dengan Danish seorang ahli waris Gantara's group. Udah jelas yang lebih cantik itu gue, yang lebih seksi gue, dan gue juga sepadan jika bersanding dengan Danish, bukan cewe miskin itu, pasti papanya Danish gak tau kalo dia cuma gadis miskin penjual donat" batin Alona

Alona menunggu waktu yang tepat untuk mengancurkan Ara dan membuat Ara di benci oleh papanya Danish.

Ia berencana untuk memberi tahu Gantara jika Ara hanyalah seorang gadis miskin yang tak layak untuk Danish.

Dengan harapan, papanya akan melarang pertemanan Danish dan Ara. Bahkan ia berharap jika Gantara akan membenci dan menghancurkan Ara.

***

Sehari sebelum kepulangan Gantara ke ibukota, Alona sengaja untuk mendatangi Gantara's hotel untuk bertemu Gantara secara langsung.

Apalagi, Gantara mengenal baik papanya Alona, maka akan dengan mudah untuk Gantara mau berbicara dengan Alona.

Gantara memang terkenal tegas dan tak mau berbicara dengan orang asing yang tidak ia kenal.

Dari lobby hotel Alona melihat Gantara yang sedang berjalan menuju lift.

Dari lobby hotel Alona melihat Gantara yang sedang berjalan menuju lift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Om, om Gantara"
Panggil gadis itu

Gantara menoleh "hhmm? Ada yang bisa saya bantu?"

Gantara mengerutkan dahinya dan berusaha mengingat siapa gadis yang baru saja memanggilnya dengan sebutan om.

Alona berlari menghampiri Gantara "Saya Alona om, anak pak Firman, rekan kerja om" Alona berusaha menjelaskan

Gantara berusaha mengingat wajah nya "Oh iya. ada apa ya Alona?"

"Beberapa hari yang lalu Alona meliat om sedang berbincang dengan seorang gadis penjual donat. Jangan-jangan om belum tahu ya kalo Ara itu cuma penjual donat? Asal om tau aja, kalo Zahira itu bukan anak baik om. Dia deketin Danish karena tau Danish itu anak om. Padahal zahira bentar lagi mau nikah loh om sama pacarnya yang miskin juga" ucap Alona seolah memanasi Gantara.

Gantara bukanlah seorang anak kecil yang akan mudah terhasut oleh omongan Alona.

Tanpa menghiraukan perkataan Alona, Gantara segera masuk ke dalam lift yang pintunya sudah terbuka.

ZahiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang