Hai semua nya..
Gimana sama cerita aku?
Ngebosenin gak si?Maaf ya kalo banyak salah dalam penulisannya karena aku baru belajar dan ini adalah karya pertama aku.
Selamat membaca 😊😊
______________________________
Dua bulan sudah berlalu. Perlahan Ara sudah sepenuhnya mengiklaskan kepergian Haikal dan ia membuka lembaran baru bersama keluarganya.
Danish pun sudah aktif kembali melanjutkan kuliahnya. Sedangkan Ara, ia lebih memilih untuk membantu Sinta untuk mengurus Restorannya.
"Mbak Ara, ada yang ingin bertemu mbak Ara" ucap seorang pelayan pada Ara
"Siapa?" Tanya Ara
Pelayan itu menggeleng "gak tau mbak, tapi sekarang dia nunggu mbak di meja no 14" kata pelayan itu dan segera kembali ke dapur.
Ara mengerutkan dahinya, ia segera berjalan menuju meja no 14 seperti kata pelayan tadi.
"Maaf, ibu ingin bertemu saya?" Tanya Ara yang kebingungan.
Ia tak mengenal sosok perempuan yang ada di depannya, namun untuk apa wanita ini ingin menemuinya?
Wanita itu menarik kursi di depannya dan mempersilahkan Ara untuk duduk. Ara pun segera duduk dengan sorot mata yang masih bertanya-tanya.
"Saya tante Elsa, tantenya Riza dan Raka, eh maksud saya Haikal. Raka itu nama pemberian orangtua mereka sebelum Haikal di nyatakan hilang" Tante Elsa menjelaskan.
Ara hanya mengangguk tanda mengerti.
"Tante kesini bukan untuk meminta kamu untuk mencabut tuntutan kepada Riza, tante tahu bahwa Riza bersalah dan dia layak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tante hanya ingin bercerita tentang Haikal dan Riza. Apa Ara bersedia untuk mendengar cerita tante?" Tanya tante Elsa.
Ara berfikir sejenak, sebelum ia menyetujuinya.
Ara takut jika pembicaan tante Elsa akan mengingatkan Ara pada kejadian pemerkosaan yang di alaminya dan kematian Haikal.
Namun ia tetap menyetujuinya dan tante Elsa pun mulai bercerita.
"Sebenernya Riza pun tidak tahu tante datang ke Indonesia, dan dia juga sama sekali tidak memberi kabar soal kematian adiknya dan tentang dirinya yang masuk penjara" ucap tante Elsa
"Kamu mau denger sedikit cerita tentang Riza dan Raka?" Lanjut tante Elsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahira
Teen FictionBagaimana Zahira harus menerima kenyataan bahwa ia telah di perkosa oleh seorang bajingan? Dan ia harus mengandung anak dari hasil pemerkosaan yang di alaminya? Bagaimana ia menjalani hidupnya? Apakah ia akan menerima dan menyayangi anak itu atau ba...