Hai
Hai
Hai
Jumpa lagi di cerita aku
Semoga kalian gak bosen ya 😃______________________________
Polisi datang dengan cepat menuju lokasi kejadian dan Riza sudah terkulai lemas karena sudah kehilangan banyak darah.
Hampir seminggu Riza menginap di rumah sakit dengan di temani Elsa.
Sudah berulang kali ia bertanya tentang keberadaan adiknya tetapi polisi masih belum bisa menemukan di mana adiknya berada.
Tidak ada bukti dan tidak ada saksi mata yang melihat kejadian itu membuat polisi sulit untuk menemukan sosok Raka.
Polisi pun tidak dapat menyimpulkan jika Raka hilang karena di culik, karena melihat usia Riza yang baru berusia tujuh tahun mungkin saja ia mengalami trauma yang mendalam karena kehilangan kedua orangtuanya.
Berbulan bulan polisi berusaha mencari keberadaan Raka namun hasilnya tetap nihil, sampai akhirnya pencarian pun di hentikan.
Elsa membawa Riza untuk tinggal bersamanya dan suaminya, Barack di London, Inggris.
Elsa merawat Riza seperti anak kandungnya, Barack pun sangat menyayangi Riza karena saat itu mereka memang belum di karuniai seorang anak.
Kehadiran Riza di tengah tengah keluarga Elsa seolah memberi warna baru, setahun setelah Riza tinggal bersama nya, Elsa di nyatakan positif mengandung.
Delapan belas tahun sudah Elsa merawat Riza dengan sepenuh hati, hingga akhirnya ia mendapat kabar jika perusaahan Abdurahman sedang berada di ujung kebangkrutan.
Sebenarnya Elsa sudah merelakan jika perusahaan Abdurahman memang harus bangkrut. Mengingat jika perusahaannya sudah lama ia serahkan kepada orang kepercayaan Abdurahman yang justru malah menghianatinya.
Sudah puluhan milyar bahkan ratusan milyar sudah uang yang telah di korupsi oleh orang kepercayaan Elsa untuk mengurus perusahaan kakaknya itu.
Hal yang mustahil untuk mempertahankan perusahaan yang telah berada di ujung tanduk.
Tetapi Riza bersikeras untuk tetap mempertahankan perusahan milik ayahnya itu.
Ia tak mau jika perjuangan ayahnya untuk mendirikan perusahaan itu beujung sia-sia.
Riza berjanji akan segera menemukan Raka dan hidup kembali mengurus perusahaan ayahnya bersama adiknya.
Bahkan ia rela menjual beberapa sahamnya di London hanya untuk menutupi kerugian perusahaan ayahnya.
Elsa sudah berulang kali memperingati bahwa itu akan sia-sia tetapi Riza seolah tidak mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahira
Teen FictionBagaimana Zahira harus menerima kenyataan bahwa ia telah di perkosa oleh seorang bajingan? Dan ia harus mengandung anak dari hasil pemerkosaan yang di alaminya? Bagaimana ia menjalani hidupnya? Apakah ia akan menerima dan menyayangi anak itu atau ba...