31: The Feeling

9.9K 960 181
                                    

3:1 The Feeling

°°°

"Jadi gimana? Lo masuk kelas apa?"

Tiba–tiba saat Amanda dan Natasya keluar dari ruang kepala sekolah, Varo dan teman–temannya sudah berada di depan ruangan tersebut.

Tentunya mereka terkejut sekali karena kehadiran mereka yang cukup banyak membuatnya sedikit canggung.

"Kalian ngapain di sini?" tanya Natasya.

Mereka bertatapan lalu menghadap ke mereka berdua lagi. "Nunggu," serempak mereka semua.

Natasya menepuk dahinya sambil bergeleng kepala. "Pusing, deh."

"Jadi gimana nih?" Kevin mengulang pertanyaan Varo, dia penasaran Amanda masuk kelas apa. Meskipun tidak mungkin juga Amanda masuk kelasnya karena Kevin itu kakak kelas mereka.

Amanda dan Natasya saling tatap. Lalu cewek tinggi itu bersuara. "Gue masuk kelas IPS 5."

"KELAS GUE?!" serempak Agil, Rafa, dan Abay.

"Iya." Amanda tertawa renyah.

Semuanya menjadi ikut tersenyum. Mereka kagum dengan senyuman Amanda. Entahlah mengapa Natasya merasa tersisihkan.

Natasya tersenyum kecut, kayaknya kehadiran Amanda membuat semua di sini bahagia. Termasuk Varo. Apalagi dia sekelas sama Amanda. batinnya.

Varo menepuk tangannya satu kali. "Ya udah, sebelum masuk kelas lebih baik ..."

"NGANTIN SKUY!" seru mereka.

Kemudian mereka tertawa. Membuat beberapa guru merasa terganggu. Karena mereka masih di depan ruang kepala sekolah yang dekat sekali dengan guru.

"G–gimana kalo kalian aja yang ke kantin?" Natasya membuat semuanya terdiam, "g-gue ada tugas nih,"

"Kenapa gak ikut, Nanat sayang?" Sudah bisa ditebak itu suara Varo.

"B–bukan gitu, Ro. Tapi ..."

"Ikut sama gue! Kalo nggak gue ngambek, nih," ancamnya.

Terpaksa Natasya mengangguk. Ia menyetujuinya. Lalu dengan tersenyum penuh makna, Varo menggandeng tangan Natasya. Mereka berdua melangkah mendahului yang lainnya ke kantin. Amanda tersenyum kecut. Ia mengikuti mereka dengan digiring beberapa teman Varo.

Tiba di kantin, mereka langsung mendapatkan perhatian beberapa siswa yang sedang bersarapan.

"Itu yang sama ganknya Varo siapa?"

"Eh cantik! Tinggi juga!"

"SMA Galaksi nambah satu cecan, gaes!"

"Anak baru kali ya? Asing gitu mukanya."

"Beneran deh berasa liat bidadari gue!"

ALVALERRON ✓ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang