46

339 63 4
                                    

"Mark Lee! Lebih cepat!"

"Astaga. Sabar elah! Ini juga panik woy!"

Golem itu semakin dekat dengan mereka. Tidak ada yang membantu mereka.

Karena sewaktu Heejin menghubungi jeep yang lain, secara misterius panggilannya terputus. Seakan tidak ada sinyal.

Jadi sejauh ini, mereka hanya bisa mengandalkan jeep yang dikendarai oleh Mark.

Tapi kemudian, mulai terdengar suara aneh dari jeep itu.

"M-Mark? Itu suara apa?" tanya Heejin dengan wajah pucat.

"Ya mana gue tau! Lo kan yang lebih expert!" jawab Mark yang juga semakin panik.

Mark masih terus berusaha untuk mengendarai jeep itu secepat mungkin, meskipun ia bisa merasakan ada yang aneh pada jeep itu.

"Chaewon! Yeji! Kalian bisa pakai kekuatan kalian?" tanya Heejin.

"Kita tidak tahu pasti. Kekuatan vampire akan melemah di bawah sinar matahari," jawab Yeji.

"But, we'll try it," sambung Chaewon.

Kemudian Chaewon dan Yeji mengeluarkan kepala mereka dari jeep untuk melihat ke arah golem raksasa yang mengejar mereka.

Mereka mengarahkan tangan mereka ke arah golem itu dan mengeluarkan cahaya merah yang mengenai tubuh golem itu.

Grrrrrrrrr...

Selama beberapa saat, golem itu berhenti di tempatnya. Membuat Yeji dan Chaewon tersenyum puas.

"Yes!" seru mereka bersamaan.

"Nice!" puji Mark.

Grrrrraaaaaaaawwww

Tapi sialnya, golem itu kembali pulih tanpa ada kerusakan sama sekali di bagian tubuhnya.

Dan sekarang golem itu semakin ganas mengejar mereka.

"Damn!" seru Chaewon sambil kembali menghadap ke depan.

"Golem itu terlalu kuat. Kekuatan kami tidak bisa mengalahkannya!" seru Chaewon.

Kemudian jeep itu kembali mengeluarkan suara aneh sebelum akhirnya mulai sedikit berguncang.

"W-woy! Kenapa nih?!" seru Mark.

Setelah selama beberapa saat berada di atas jeep yang berguncang dan mengeluarkan suara aneh itu, secara tiba-tiba jeep itu berhenti.

Benar-benar berhenti. Tidak bergerak.

"O-okay..."

Mereka berempat terdiam karena sedikit shock akibat pemberhentian mendadak dari jeep yang mereka naiki.

GRRRRRRRRAAAAAAWWW

Suara dari golem itu membuat mereka sadar kalau mereka masih dalam tahap pengejaran.

"RUN!"

Seketika mereka berempat melompat keluar dari jeep itu dan berlari secepat mungkin.

Tidak peduli jika jeep mereka diinjak hingga hancur oleh golem itu. Setidaknya bukan mereka yang hancur.

Dibandingkan menggunakan jeep, mereka jelas kalah cepat. Golem itu pun sudah tepat berada di belakang mereka.

Bum!

"AAAAAK!"

"YEJI!"

Heejin yang berlari di dekat Yeji, tanpa basa-basi langsung menolong perempuan yang terjatuh itu akibat golem tadi memukul pasir tepat di sampingnya.

[2] ATTACK's Series: SECOND ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang