25

424 75 16
                                    

Tok... Tok... Tok...

"Permisi..."

"Elah, aku kira siapa. Tumben masuk pake ketuk pintu dulu jin,"

Heejin meringis, "Lagi pengen aja,"

Setelah menutup pintu ruangan divisi Healer, Heejin berjalan mendekati Jinsoul yang sedang sibuk dengan kertas di tangannya.

"Gimana tidur semalem?" tanya Jinsoul.

Heejin mengangkat kedua bahunya singkat, "Nggak nyenyak. Aku khawatir sama Haechan,"

Jinsoul mengangguk paham, "Udah lebih baik sih keadaannya. Tapi mending kamu bilang ke Sehun kalo hari ini dia nggak bisa tugas dulu,"

Heejin mengangguk. Kemudian ia berjalan mendekati kasur yang ditempati Haechan secara perlahan, tidak mau menganggu lelaki yang sepertinya tertidur itu.

Ia menatap Haechan cukup lama. Heejin sebenarnya tak menyangka Haechan bisa berada di hutan itu juga. Apa Haechan mengikutinya? Atau dia ada urusan lain?

Ah lupakan. Yang penting Heejin benar-benar berterima kasih pada temannya itu. Kalau ia tidak ada, mungkin sekarang, Heejin sudah tidak ada di sini lagi. Mungkin.

"Ngghh... Jin?" kata Haechan pelan.

"Oh, sori. Gue ngebangunin lo ya?" kata Heejin sambil meringis.

Haechan tidak menjawab dan sedikit membetulkan posisi tidurnya, "Lo nggak papa kan?"

Heejin mendecak, "Harusnya gue yang tanya gitu elah,"

"Iya nyai. Maap,"

"Cepetan sembuh lo. Aneh ngeliat lo macem bihun direbus kelamaan,"

Haechan tertawa, "Putih dong gue,"

"Hush chan!"

Kemudian keduanya tertawa karena pembicaraan yang tidak masuk akal.

"Jin, udah jangan lama-lama. Haechan biar istirahat," tegur Jinsoul.

Haechan menatap Jinsoul kecewa, "Yah... Gue masih mau ngobrol sama nyai,"

Jinsoul bergidik mendengar kalimat Haechan, sementara Heejin tertawa.

"Udah ah. Gue mau nugas juga. Bai chan, ati-ati. Jangan petakilan, kasian kasurnya," kata Heejin sambil berjalan pergi.

"Anjer sialan lo!" seru Haechan.

Jinsoul langsung berjalan mendekati Haechan dan mencubit pelan lengan lelaki itu.

"Kamu ya, lagi sakit tapi masih kuat misuh,"

"Ak ak! Iya iya maap!"

Hari itu, Gowon dan Heejin benar-benar sudah kembali bertugas seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu, Gowon dan Heejin benar-benar sudah kembali bertugas seperti biasanya.

Kali ini tim mereka, kecuali Haechan tentunya, mendapat bagian di Ocean. Territory yang bisa dibilang masih asing bagi tim mereka, karena mereka lebih sering mendapat di Mountains.

[2] ATTACK's Series: SECOND ATTACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang