-Akhirnya update juga hehe.
Happy reading❤️
Cicit burung di luaran sana mulai terdengar. Matahari sudah mulai tampak naik, cahaya nya menerobos masuk ke dalam kamar Jennie.Wanita itu masih asik terlelap di dalam lipatan selimut bulunya, hawa dingin yang mulai menyeruak masuk membuat ia enggan untuk terbangun.
Berniat untuk bangun lebih siang, namun nyatanya suara Alarm yang berada di atas nakas membuatnya terpaksa membuka mata dan meraih benda berisik itu.
Setelah selesai, ia pun meraih ponsel nya yang berada di samping. Beberapa notif pesan sudah terpampang berjejer di layarnya.
Kim Hanbin❤️
22:10
Sorry semalem gue tinggal lo
Pas tidur.08:05
Good morning08:49
Gue udah kirim sarapan buat lo,
Tunggu aja abang gofood nya.Jennie mengernyitkan keningnya.
"Ini si hanbin sehat kan ya?""Takutnya semalem ketimpaan setan lampu merah gitu pas perjalanan pulang?"
"Atau setan sungai han?.."
Jennie terus bermonolog sambil sesekali bergidik ngeri. Tiba tiba saja suara bel rumah nya terdengar.
Tingdong
Jennie bergegas dari bangunnya, segera berlari ke arah pintu utama rumahnya.
Dengan masih menggunakan piama tidur, dan muka bantal, Jennie membuka pintu nya dan disana tengah berdiri abang-abang gofood dengan menengteng bungkusan.
"Oh ini mba pesanan nya.." ujar abang-abang gofood lalu segera menyerahkan bungkusan itu. Jennie menerima nya dengan antusias.
"Terimakasih bang.." Jennie tersenyum lalu abang-abang gofood itu mengangguk dan segera pergi dari halaman rumah Jennie.
Jennie menengteng bungkusan itu dengan rasa penasaran, dia segera berjalan menuju meja makan nya.
Hariini rumahnya tampak sepi, padahal sudah menginjak waktu weekend.
Mama nya, Chaerin mungkin tengah pergi arisan. Dan papa nya belum pulang dari luar kota."Nasi goreng kimchi?.." Kata Jennie sambil memandangi Makanan yang berada di depannya ini. Matanya juga ikut berbinar, karena jujur Jennie adalah salah satu manusia yang menggilai nasi goreng kimchi.
Setelah meneguk air putih, Jennie segera melahap makanan nya dengan semangat.
Hanbin memang tahu betul kesukaan Jennie!Disela sela makan nya, ia kembali mengingat kejadian kejadian semalam. Dimana ia pergi bersama Kim-Hanbin. Walau hanya tehitung jam tapi mereka berdua berhasil menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Jennie||Jenbin
Fanfiction"Gue nyerah mbin, selamat tinggal" Setelah mengatakan itu, buru buru jennie keluar dari apartemen Hanbin. Rasa sakit yang menjalar kian menggerogoti hatinya diiringi rasa kecewa yang luar biasa. Tapi Jennie harus kuat! Mau bagaimanapun ini adalah ak...