Kamu tau nggak?
Kamu itu kayak nanas,
Manis sih tapi gatel!!Happy Reading♡
coba deh baca cerita ini sambil dengerin lagu.
.
.
.
All of me~ Park Chanyeol.
Dara Pov.
Sial banget deh gue hari ini, masa iya gue harus ngajarin tuh curut. Mana lesnya mulai besok lagi!!
Gue harus gimana? Mau nolak tapi udah terlanjur gue iyain, jadi serba salah nih gue.
Bunuh aja dah gue dirawa-rawa!!
Setelah gue keluar dari ruangan ibu anisa, mood gue udah hancur banget. Apa gue harus temuin gavin? Hidup gue kok gini-gini amat yak.
Gue balik kekelas aja lah.
Pas diperjalanan ke kelas, nggak sengaja gue papasan sama gavin. Tuh bocah ngapain sih pakek acara senyum segala lagi, bikin enek aja.
"Hai." Sapanya, gue berjalan terus tanpa melihat kearahnya.
"Sombong amat, woi lo denger gue nggak sih." Teriaknya yang gue yakin gavin udah sebel setengah mati karena nggak gue acuhin.
Bodo amat, dia itu alasan kenapa gue badmood gini.
"Woi." Tu anak pengen dilempar pake sepatu apa gimana sih.
"Apa!!" Ucap gue sedikit membentak, otomatis gavin kaget lah ya.
"Biasa aja dong mbak, lagi dapet ya?" Celetuknya.
"Tu mulut pengen dilempar pake sepatu? Ada apasih berisik amat lo." Ucap gue jengah.
"Nggak ada apa-apa sih, cuma mau nyapa aja." Ucapnya disertai cengiran yang bikin gue pengen ngubur hidup-hidup dia.
Gue melenggang pergi, capek gue ngadepin tuh anak yang kelewatan ajaibnya. Ngomong aja udah buat gue emosi, gimana ngajarin tuh orang. Cepat tua nih gue.
Author Pov.
Sesampainya dara dikelas, ia sudah mendapat pertanyaan beruntun dari Zila, ngidam apaan sih mamanya sampe anaknya kek gini.
"Dar, tadi lo kok lama diruangan buk anisa. Ada masalah ya?" Tanya nya.
"Kepo lo." Celetuk Dara.
"Lo hutang cerita sama gue, kekantin kuy." Ajaknya.
"Lah ngapain? Bukannya jam pelajaran ya." Ucap Dara yang kelewatan polosnya, udah jelas-jelas kelas sepi masih aja inget belajar. Gini nih punya temen yang kelewatan baik.
"Lo nggak liat sekarang kelas kita jam kosong, dari pada kita jamuran disini atau mungkin panuan disini mending kita kekantin aja." Decak Zila.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen FictionBELUM DIREVISI! "Oh jadi gini pekerjaan lo." Suara berat itu memecah keheningan, Dengan segera Dara memisahkan diri pada Ari. "Maksud lo apa!" Tanya Dara, Gavin tersenyum miring. "Jadi jalang orang? Gue kira lo cewek baik-baik, ternyata lo lebih mur...