Siapa yang tidak mengenali seorang Asbiqunal Awwalun, sudah terkenal akan kekayaan nya yang berlimpah, mempunyai kehidupan yang sempurna, mempunyai sahabat yang setia padanya, bahkan mempunyai tunangan yang cantik yang sebentar lagi akan dinikahinya.
Pria yang merupakan anak ketiga dari pasangan Arkan dan Rea ini sudah terkenal akan kecerdasan dan kepintarannya yang membuat bangga kedua orang tuanya.
Kehidupan seorang Asbiqunal dikatakan sempurna karena memiliki segalanya mulai dari orang tua yang harmonis, harta kekayaan yang berlimpah bahkan Asbiqunal adalah pewaris tunggal dari kekayaan kedua orang tuanya membuat para wanita mengidamkan sosoknya menjadi suami namun, Asbi tetap setia bersama tunangannya, Icha. Memiliki sahabat yang menjadi penyemangatnya, memiliki pekerjaan yang mapan di usia mudanya.
Ketua geng blueblood ini memiliki sifat tegas, menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, ramah dan humble.
Tapi, jangan coba-coba memancing emosi ketua geng blueblood ini karena sedikit saja mengganggu sahabatnya atau bahkan tunangannya maka akan berurusan panjang dengannya.
Prioritas Asbi selain pekerjaannya adalah geng blueblood yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri karena lamanya persahabatan mereka yang tidak sengaja terbentuk sejak SMP dulu.
Mengingat angka persahabatan yang sudah 10 tahun rasanya tidak mungkin 'kan akan ada pengkhianatan diantara mereka namun, kesombongan membuat mereka melupakan bahwa roda terus berputar membuat Tuhan menguji persahabatan geng blueblood sekali lagi.
Meruntuhkan kepercayaan dan kesetiaan mampukah seorang Asbiqunal bertahan?
🙇
Hay guys, Nay mengabulkan permintaan kalian yg bejibun bangetd d DM Nay dan Asbi yg pada minta 'ceritanya Asbi dong' ok, Asbi nya udah setuju dan publish di akun Nay yaa 😊😊😊
Disini Nay mewakili Asbi utk menceritakan kejadian tahun 2019 serta alasan" kemana BiBiB waktu itu dan yaa... Kali ini Asbi udah siap menceritakan kembali dan ditulis ulang oleh Nay...
DON'T FORGET VOTE, COMMENT AND KOREKSI TYPO YAA GUYS...
Stay tune teruss karena banyak banget pelajaran berharga yg bisa kalian ambil sisi positif nya...
Owh iya... BiBiB blg yg rajin vote and comment bakalan ada kejutan dari BiBiB *Nay gak tau deng kejutannya apa jadi di tunggu aja yaa😉
Jangan lupa follow akun Instagram Nay dan Asbi yaa 😉
mynameis_nay
Asbiqunal_Atau biasanya untuk info update cerita bisa juga di WA Nay yaa... Ok?
Diantara kalian para readers siapa nih yg belom gabung di grup WA 'Sahabat WP Nay' gak ada batasan usia kug guys Nay tunggu yaa 😉😘
Kamis, 04 June 2020
Love,
Nay 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ASBIQUNAL 'Pelajaran Berharga' (END)
General Fiction-Seorang pria hancur itu karena tiga hal, harta, tahta & wanita dan aku mengalami ketiganya sekaligus - Muhammad Asbiqunal Awwalun