"Hei liburan yuk, pusing tiap hari harus latihan hancurin turet terus sama pak guru Minotaur. Gak tau kenapa dia sensi banget sama namanya turet." Zilong kepada teman-temannya.
"Aku ikut long, aku juga lelah sekolah terus pengen bolos. Aku mau ajak Dexter jalan-jalan biar dia gak setres di kandang." Sahut Claude.
"Aku ndak ikut ya jadwal kencanku sama Odette padet." Lancelot membalas.
"Sama aku juga tidak bisa ikut aku mau latihan dulu biar gak 'Jump and feeder'". Alucard juga tidak bisa ikut.
"Wah kalau cuma dikit gak seru dong." Zilong kecut mendengar jawaban teman-temannya.
"Kalian mau bolos kan? Aku ikut dong."
"Aku juga diajak lah."Tiba-tiba Alice dan Selena dari kelas dari kelas Blade of Despair nongol.
"Wah ada cewek ikut, siplah gua sih oke banget." Ling tiba-tiba meloncat dari pagar sekolah.
"Gua tadi cari-cari loe kemana aja sih?" Kesal Claude.
"Sory tadi latihan manjat turet, soalnya skill gua dari dulu cuma bisa buat manjat tembok saja." Balas Ling.
"Uhuk uhum aku boleh ikut juga. Aku saranin kalian liburan ke Pantai Selatan Land of Dawn." Seseorang muncul tiba-tiba. Dia adalah X-borg
"Kau mau ikut juga bog!? boleh-boleh, tapi kenapa harus ke pantai selatan? Jauh sekali. Kalau nggak lewat portal utama nggak akan sampai-sampai kita." Zilong penasaran dan bertanya.
Di Land of Dawn terdapat empat portal raksasa yang disebut sebagai portal utama. Portal tersebut menghubungkan Moniyan dengan Northern Vale, Western Desert, Cadia Riverland dan selatan Land of Dawn, lebih tepatnya di kota Panglong Legend.
Karena jarak antar wilayah di Land of Dawn sangat jauh, portal tersebut sangat berperan besar jika sedang ingin bepergian jauh tanpa harus memakan waktu yang sangat lama.
Tapi meskipun begitu biaya yang dikeluarkan untuk masuk kedalam portal tidak murah.
"Hehehe dasar awam kalian. Konon katanya di pantai selatan hidup seorang ratu cantik penguasa laut selatan namanya ratu Kadita. Kecantikannya tiada dua bro! Untuk masalah masuk ke portal tak masalah, aku ada kupon gratis pulang pergi Moniyan - Panglong Legend." Jawab X-borg.
"Waw kalian bolos sekolah cuma niat cari cewek cantik saja hah? Emang kita-kita ini apa kurang seksi?" Alice dan Selena sewot.
"Huh sory gua ga suka ras Demon macam kalian. Lah kamu sendiri ngapain tiba-tiba nawarin diri ikut liburan bareng kita? karena gua ganteng kan?" Zilong nyengir.
"Hahaha nggak lah males. Gua pengen dapat traktiran aja. Soalnya kelasmu baru menang lomba lari, hihihi." Selena ketawa.
"Dasar matre!" Zilong dan Claude berteriak.
"Jadi mau nggak ke pantai selatan? pemandangannya juga bagus kok." X-Borg menambahi.
"Kesempatan bagus nih dapat kupon gratis pulang pergi masuk portal utama. Kalau semua setuju, aku juga setuju." Kata Zilong
"Baik deh aku juga setuju kok." Semua anak setuju berlibur ke pantai selatan.
"Request undang jhonson dong. kalau capek bisa naik dia nanti hihihihi." Selena genit.
"Gak mungkin jhonson bolos dia kan anak baik-baik, cita-citanya jadi polisi di S.A.B.E.R squad." Sahut Zilong.
"Undang Wan wan dong." Ucap Ling pada Alice dan Selena.
"Hihihi, dia gak bakalan mau bolos. Lagi pula hobinya kan tik-tokan. Kan sekarang tik-tok lagi booming-boomingnya cuy." Balas Alice.
"Ah.. oke lah." Ling pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasyZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...