24. The Day After You!

108 9 1
                                    

😘
Just Reminder!!
Ceritanya saling terkait dan beruntutan ya, kalau baca loncat-loncat gak bakal paham kisahnya deh. Jadi baca dari awal hingga akhir secara runtun ya.
😘
🌟__________________________🌟

~Sekolah Pahlawan~

Hari-hari berjalan seperti sedia kalanya. Murid-murid belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh demi masa depan mereka.

Namun aura keceriaan terlihat meredup di antara Ling, Claude, Zilong dan Lancelot. Setelah Alucard diculik oleh seorang wanita misterius, jejaknya sama sekali lenyap. Entah sampai kapan kawan mereka menghilang, dan apa yang terjadi padanya.

Mereka telah melaporkan kejadian ini pada kepala sekolah Tigreal. Pak Tigreal memberi tahu mereka untuk merahasiakan kejadian yang sesungguhnya kepada teman-temannya. Jika ada yang menanyakan tentang Alucard, bilang saja sudah direkrut menjadi pasukan khusus di suatu negri. Kasus ini sengaja ditutupi pihak sekolah agar tidak menimbulkan kegaduhan.

Sekumpulan geng tamvan duduk berkerumun tanpa ada yang berbicara sepatah katapun.

Di tengah perasaan duka, seseorang datang menghampiri mereka. Dia adalah Balmond.

"Hei kalian, kok diem saja?" Tanya balmond dengan polosnya.

"..........."

Mereka hanya menatap kosong kearah Balmond nggak tau harus ngomong apa.

"Biasanya kalian kan suka buli aku, ayo buli aku lagi dong. Tanpa bulian kalian hari-hariku menjadi hampa."

"........."

"Ayo buli aku, buli aku, buli aku."

Balmond menyenggol-nyenggol bahu Zilong.

"Berisik kau mon!" Teriak Zilong. "Kau sekarang bebas, gak jadi budak bulian kami. Udah pergi sana hus hus hus.."

Balmond pun menyingkir.

Geng tamvan nampak tak bersemangat menjalani hari-hari mereka. Lemah, letih, lesu dan berbeban berat menimpa jiwa mereka. Mereka masih tak iklas dengan apa yang terjadi pada Alucard. Wajar saja, karena mereka berteman baik sejak lama dan telah menjadi sahabat baik.

Beberapa teman sekelas juga bertanya-tanya kemana perginya si Alucard. Namun mereka menjawab sama seperti yang dikatakan Pak Tigreal.

"Dia pasti kembali kok. Selama dia baik-baik saja pasti dia akan menemui kalian. Jangan sedih ya guys."

Odette datang dan menghibur hati para pria-pria tamvan.

"Kita harap juga begitu. Kita ingin tertawa bareng sama dia, cangkruk bareng, ngopi bareng, pukul-pukulan bareng, cubit-cubitan bareng kayak dulu lagi." Ucap Zilong.

"Oiya, Alucard kan tinggal sendirian ya? Sepulang sekolah kita coba mampir kesana." Ucap Odette.

"Iyap, rencana kita juga ingin berkunjung ke rumahnya siang nanti." Ucap Ling.

"Oh aku jadi teringat sesuatu." Lancelot bangkit dari bangkunya menuju ke luar kelas.

"Kamu mau kemana yang?" Ucap Odette.

"Aku mau ke kelas Concentrated Energy, ketemu Helcurt." Lancelot melengang tanpa sepatah kata apapun lagi. Dan tak ada yang bertanya lebih lanjut lagi tujuan Lancelot kesana.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang