2. Coklat Cinta - Part.02

294 31 51
                                    

Zilong yang tak terima gebetannya direbut oleh Balmond langsung mengeluarkan ulti.

"Heroes Never Fade" 🔥

*Cling

Tombak Zilong tiba-tiba muncul dan mengarah ke Balmond.

Balmond tercengang melihat Zilong mendadak marah padanya.

Di luar dugaan, Layla muncul dan melindungi Balmond seolah-olah Balmond adalah bagian dari jiwanya. Jika Balmond mati Layla juga mati.

"Jangan lukai Balmond ku!" Layla menghentak

Zilong reflek menghentikan tombaknya. Dia tak mau tombaknya melukai Layla.

"Balmond sayang ke kantin yuk." Ajak Layla dengan nada lembut.

Balmond melongo sejenak sebelum akhirnya bilang: "Yuk sayangku, Layla."

Siapa sangka Balmond yang mereka buli sekarang Epic Cameback.

Zilong terperangah, wajahnya memucat seolah-olah darah di kepalanya habis tersedot. Hatinya bak tertikam belati tak percaya gebetannya meninggalkan dia begitu saja.

"Sabar kawan, mungkin si Layla suka yang besar-besar." Claude datang menghampiri Zilong dan menghiburnya.

"Apa!!?" Teriak Zilong.

"Maksudku yang badannya besar-besar gitu kayak si Balmond."

"Sabar ya Long wanita gak cuma Layla saja. Kompetisi adalah kompetisi. Terima saja kekalahanmu dari si Balmond. Tak kusangka ternyata selama ini si Balmond sudah jadian sama si Layla." Alucard, Ling, Lancelot menenangkan Zilong.

~Keesokan harinya disekolah~

Zilong masih murung dia menatap sedih keluar jendela di sebuah lorong sekolah. Geng tamvan menghampiri zilong yang melamun.

"Ayolah kawan kita lupakan sejenak masalah ini. Bersedih terus-terusan nggak baik. Aku putarkan lagu gembira ya biar gak sedih lagi." Alucard berusaha menghibur Zilong.

Kau hancurkan aku dengan sikapmu. .
tak sadarkah kau telah menyakitiku .


"Loh salah lagu, kok Dmasiv!"

"Matikan-matikan goblok nanti Zilong malah pengen gantung diri." Ling, Lancelot, Claude memukuli Alucard yang ceroboh memutar lagu.

"Tunggu kawan biar gantian aku yang menghibur Zilong." Lancelot berbicara.

"Ehem, Zilong kawanku aku tahu kamu sedih banget. Kamu kan belum jadian sama si Layla jadi wajar dong kalau bisa putus. Coba lihat sekelilingmu masih ada Lesley, Aurora, Wan wan dan banyak lagi.."

"Woe! Wan wan sudah gue tandai jangan disebut-sebut." Ling nyrobot omongan.

"Kalau loe udah jadian lalu putus sedih wajar, la ini kan loe belum jadian jadi gak usah terlalu dibaperin loh. Lihat coba aku dan Odette kami bagaikan pasangan sempurna yang diberkati oleh dewi cinta. Tak ada satupun yang mampu memisahkan kita." Kata Lancelot.

"Yaelah malah pamer-pamer pacar. lu gak nolong Zilong sama sekali." Sahut Claude.

Ditengah percakapan mereka lewatlah Balmond dari arah kantin menuju kelas. Otomatis mereka semua melihat ke Balmond.

Balmon mengenakan kacamata hitam 'Thug Life', topi miring dan kalung rantai besar di lehernya ala anak-anak rapper sambil menghisap cerutu.😎🚬 Tangan kirinya memeluk Layla dengan mesrah dan tangan kanannya memeluk Odette dengan manja.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang