13. Malming Lancelot x Odette - Part.03

79 9 1
                                    

"Odette!!!??" Lancelot begitu shock. Ternyata kekasihnya sendiri yang berteriak harga 1.000.000 BP.

"Ta.. tapi.. yang jangan bertingkah gila, lebih baik aku menyerah saja daripada diteruskan seperti ini. Ayo cepat kita pulang."

Lancelot hendak menyeret Odette. Tetapi Odette menampik tangan Lancelot.

"Bukankah kamu sendiri yang menginginkan pedang itu? Kenapa kamu menyerah begitu saja yang. Ingat yang, lomba lari waktu itu semua nampak mustahil, tapi pada akhirnya kamulah yang membawa kemenangan bagi kelas Wing of Apocalypse. Kekuatan cinta, itu yang pernah kamu ajarkan padaku, cinta itu membawa kekuatan yang misterius dan sanggup mengatasi kemustahilan." Mata Odette berkaca-kaca menatap Lancelot.

"Tapi yang, ini bukan tentang cinta saja, tapi tentang uang! Kalau semua orang bisa makan pake cinta mah gak usah kerja, asal bilang 'I love You' udah kenyang."

"Tenang saja Lance sayang, serahkan semua padaku."

Semua pengunjung rumah lelang melongo, apa perempuan ini serius atau cuma ngetrol? Jika Odette memenangkan lelang tapi ujung-ujungnya gak punya uang dia bakalan dipenjara karena kasus trolisasi.

"Wanita itu siapa? apa serius dia punya uang 1.000.000 BP?" Semua orang heran dan tidak percaya.

"Uang sebanyak itu bagaimana kamu punya Odette sayang?" Lancelot sudah keringat dingin.

"Kali ini biar aku yang menggantikanmu dulu yang." Odette menjawab singkat.

Lancelot masih tidak percaya
Gadis polos dan baik hati yang selama ini dia kenal apakah anak orang kaya? Bahkan lebih kaya dari dia.

"1.100.000 BP!" Teriak Khaleed.

Harga pedang Celestial melonjak dengan sangat tajam.

"Eh sepertinya aku kenal dengan perempuan itu." Salah seorang pengunjung rumah lelang berkata.

"Benarkah? Siapa memangnya?"

"Dia seperti putri ke dua dari kerajaan Azure Lake, putri Odette. Sekilas aku pernah melihatnya karena aku pernah bekerja sebagai tukang ngecat turet di kerajaannya. Aku yakin itu dia. Aku tak pernah lupa dengan pesona ayunya."

"Benar! Pria berambut pirang menyebut kekasihnya dengan nama Odette tadi."

"Apa?!! Seorang putri kerajaan? Tak kusangka ada orang-orang penting dari kerajaan kemari. Bisa-bisa mereka menuntut rumah lelang ini karena rumah lelang ini sedang mengadakan acara yang tidak resmi."

"Tenang saja, toh mereka sendiri ikut pelelangan, kalau mereka melaporkan rumah lelang ini, nama mereka pun akan tercoreng juga."

Seisi rumah lelang menjadi gempar mengetahui fakta tersebut. Dan tentu saja yang paling shock adalah Lancelot. Selama ini dia tidak mengetahui identitas asli Odette. Di balik kepolosan dan kebaikan hatinya ternyata dia adalah seorang bangsawan, anak seorang raja Azure Lake.

"Kau kau kau kau.... Anak seorang raja?" Ucap Lancelot tidak percaya ketika mendengar keriuhan orang-orang di sekitarnya.

"Hehehe iya yang maaf gak pernah ngomong ke kamu." Odette tersenyum pada Lancelot.

"1.200.000 BP!" Teriak Odette.

Khaled juga terkejut ternyata pesaingnya adalah seorang putri kerajaan.

Lalu bodyguardnya berbisik sesuatu pada Khaled. Khaled pun mengangguk kecil mendengarkan bisikan bodyguardnya.

"Aku menyerah!" Teriak Khaled pada MC lelang.

"Wooohh tuan muda Khaled menyerah, apakah ada pesaing lainnya yang sanggup menandingi harga dari putri Odette?!"

Tak ada yang berani sama sekali. 1.200.000 BP adalah harga fantastis untuk sebuah pedang.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang