Kemarahan pria itu memicu aktifnya energi Demonic di tangan kanannya. Tapi karena suatu hal kekuatan tersebut tidak bisa aktif.
"Segel itu berfungsi dengan baik, kekuatan Demonic di tangan kananannya tak dapat aktif. Leader Axel dan leader Humming bisa melakukan ritual dengan aman." Ucap Skeletal pada kedua leader.
Sementara itu Benedetta dan kelima anggotanya untuk pertama kali masuk ke dalam Deep Prison, mereka telah lama mendengar jika para leader melakukan ritual untuk mengeluarkan kekuatan Demonic di dalam tubuh orang-orang yang terinfeksi, tapi mereka tak pernah melihat ritualnya secara langsung. Dan kali ini adalah kesempatan pertama mereka menyaksikan langsung proses penarikan ernergi Demonic dari tubuh manusia yang terinfeksi.
"Baik. Mari kita coba metode itu." Ucap leader yang di juluki leader Axel pada leader Humming.
Coba?? Mencoba metode? Apa kedua leader ini belum pernah melakukan metode tersebut dalam penarikan energi Demonic?
*Flash
Di tangan leader Axel muncul sebuah buku berwarna putih secara ajaib bagaikan kilatan cahaya yang menyambar di tangannya 📕. Dia membuka buku pada halaman yang terakhir. Tulisan aneh terukir di lembar demi lembar. Tulisan yang berasal dari bahasa kuno daratan Land of Dawn.
*Poff
Lalu di tangan kanan leader Humming muncul sebuah botol ramping berwujud seperti gelas ukur yang terdapat pada lab kimia 🧪. Dari lubangnya mengeluarkan semacam cairan berwarna biru menyala. Cairan tersebut melayang terbang keluar dari botol seperti memiliki jiwa dan pikirannya sendiri.
Leader Axel merapalkan sebuah mantra dalam bahasa-bahasa asing yang tak pernah didengar oleh manusia jaman modern. Cairan dari tangan leader Humming seketika bergetar hebat hingga memecah menjadi serpihan-serpihan halus bertebaran di udara.
Benedetta dan anak buahnya menelan ludah takjub menyaksikan apa yang dilakukan oleh kedua leader tersebut. Seperti gosip yang beredar di antara divisi-divisi jika para leader memiliki kemampuan yang luarbiasa, baik itu kemampuan sihir maupun seni bertarung. Dan kedua leader yang bersama mereka ahli dalam menggunakan kekuatan sihir.
Saat mereka tenggelam dalam ketakjuban, kedua leader terus melanjutkan ritualnya. Pemuda yang berada di dalam sel hanya diam menanti nasib yang akan dia terima sesaat lagi. Auranya penuh dengan keputusasaan dan harapan memudar untuk hidup.
Cairan biru yang telah membias di udara bergerak secara halus menuju tubuh pemuda malang tersebut dan perlahan-lahan meresap ke dalam pori-pori di tubuhnya.
Sedangkan leader Axel masih berkomat-kamit merapalkan mantra kuno.
"ฉันไม่เคยรู้จักคุณ! ไปจากฉันคุณเป็นผู้สร้างความชั่วร้าย!"
Beginilah artinya kira-kira:
"Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Lalu cairan biru yang merasuk ke dalam tubuh pemuda tersebut terlihat menyala dan membuat seluruh kulit tubuhnya memancarkan cahaya biru terang.
Seketika tubuh pemuda itu menegang dan otot-otot tubuhnya berkontraksi hebat.
"Arrrrggghhh!!!"
Pemuda itu menggeliat dan meronta-ronta kesakitan. Bola matanya menjadi putih semua akibat menahan rasa perih di sekujur tubuhnya.
"Kau jangan salah paham, tujuan kami menculikmu bukan untuk membuatmu menderita. Kami melakukan semua ini dengan satu tujuan, melindungi umat manusia dan ras-ras di Land of Dawn." Ucap leader Axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantastikZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...