35. Pemenangnya Adalah...

77 8 0
                                    

Para peserta ujian berlomba-lomba menghabisi Lord yang sudah tak berdaya. Para marksman juga sedang membidik Lord.

"Hei awas kalau kalian menembak kami, para user MM pecundang!"

Para peserta ujian yang menggunakan senjata jarak dekat kawatir jika peserta maksman sengaja menembak kearah mereka.

"Benar kata Helcurt, tak ada yang salah dan benar di dunia VSR, karena kita semua sedang bersaing."

*Jedor!

Salah seorang peserta marksman menembak peserta lainnya dan *poff! Dia lenyap karena kehabisan HP.

Lord kecil tidak tinggal diam saja, dia berlari menuju gelombang monster untuk bersembunyi.

"Jangan biarkan dia kabur! Incar Lord!"

Semua peserta berlomba memburu Lord. Mereka saling menyerang satu sama lain. Peluang ini dimanfaatkan Lord untuk melarikan diri.

"Falling Starmon!"
"Freeze!!"
"Triple Sweep!"
"Heroes Never Fade!"
"Rapid Touchdown!"

Semua serangan tertuju pada Lord kecil. Sebagian serangan berhasil tertahan oleh gelombang monster, sebagian serangan berhasil melukai Lord kecil.

"5000 poin! Hanya melukai saja aku dapat 5000 poin. Lumayan." Ucap Lesley yang membidik dari jauh.

"Lethal Counter!"

*Blam!

----------------
----------------
----------------
----------------
(─.─||)('-﹏-';) (٥↼_↼)

Lancelot dkk membuka mata mereka. Tersadar bahwa mereka telah terbangun dari tidurnya di atas sebuah kursi alat ciptaan Dr. Rooney.

Semua murid mulai membuka mata satu persatu. Lalu lampu di dalam aula menyala.

"Selamat, kalian telah menyelesaikan ujian ranking semester ini. Poin kalian akan direkap dan ditampilkan dalam slide show tidak lama lagi." Ucap Gord pada murid-muridnya.

"Eh.. gimana tadi kabarnya si Lord kecil? Aku tak bisa ingat apa yang terjadi terakhir." Ucap Esmeralda sambil mengucek-ngucek matanya.

"Sepertinya aku melihat ada ledakan yang terjadi pada Lord, sayang." Balas Khufra.

Lalu proyektor mulai menampilkan satu-persatu peringkat 10 besar.

=============©®©=============

10. Lesley - 270.400p

"Yuhu aku peringkat 10 besar!" Girang Lesley.

09. Lancelot - 299.200p

"Kamu peringkat 9 yang!" Ucap Odette.
"Ah turun dari semester lalu."
"Tetap semangat yang, kayaknya aku cuma 20 besar deh. Aku kan gak jago bertarung Hihihi."

08. Grock - 310.100p

07. Fanny - 372.990p

"Selamat ya Fanny udah masuk peringkat 10 besar.", "Nguk nguk nguk" 🙈. Ucap Claude diikuti sorak sorai dari Dexter.

"Hihihi makasih Claude, makasih Dexter." Cekikik Fanny.

06. Helcurt - 380.000p

"Huh! Helcurt peringkat 6!"

"Dia pintar curi-curi last hit di monster yang sekarat, makanya poinnya tinggi."

05. HB - 455.200p

"Cowok satu ini nih sama kayak Freya, misterius dan selalu sendiri."

"Dia kan satu kelas denganmu, Blade Of Despair!"

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang