Di sebuah lokasi yang lapang dan tandus Zilong bertemu dengan Chou sang ahli beladiri Jet Kune Do 💥🤛. Mereka secara membabi buta menghajar kawanan monster tikus tanah berukuran setara kucing dewasa. Meskipun lemah namun jumlah mereka sangat banyak. Berkali kali mereka membunuh monster tikus tanah, namun teman-teman mereka terus bermunculan.
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"
"Iron Mole - 15p"Keduanya tanpa lelah membabat kawanan tikus tanah seperti sedang memotong rumput di ladang.
"Hahahaha teruslah datang nak, semakin banyak kalian datang semakin banyak poinku." Ujar Zilong.
"Hei seharusnya ini adalah tempatku berburu, kau sudah nyerobot ladang perburuanku." Kesal Chou.
"Ini dunia VSR coy.. Bukan tanahnya bapakmu."
"Huh, baiklah kalau begitu."
*Jedug! "Watatatatatata!"
Chou menendang Zilong hingga melesat jauh kesemak-semak.
"Na..naniii...??! Apa yang kau.... Aaaaa...!!"
Zilong terpelanting dan jatuh ketanah. HP bar nya menjadi 650.
"Hahaha maafkan aku si bau ketek naga, aku harus mendapat peringkat 10 besar di ujian ranking semester kali ini. Wata... wataa.. wataa.."
"Bau ketek naga katamu? Ucapanmu melukai hatiku, errrr...."
Zilong bangkit berdiri. Nampaknya Chou telah sukses menghabisi sebagian besar tikus tanah. Lalu beberapa menit kemudian tikus tanah tersebut sudah habis dan tidak bermunculan lagi.
"Ah sial si Chou menghabisi mereka semua. . . Eh tunggu apa itu?"
Zilong melihat sebuah benda berwarna merah sedang tergeletak di tanah. Lalu Zilong memungut benda yang berbentuk seperti botol tabung berukuran 15 cm itu.
"Hei Zilong, apa yang kau temukan?" Ucap Chou.
"Bukan urusanmu!"
Zilong menatap Chou dengan wajah penuh kejengkelan, dia masih tak terima dengan ulah Chou padanya.
Secara spontan Zilong membuka tutup botolnya. Lalu asap merah keluar dan merasuk ketubuh Zilong.
"Eh.. asap apa ini?"
Saat Chou melihat asap itu masuk ketubuh Zilong dia terbelalak.
"Ahhh lihat HP bar mu bertambah."
Lalu Zilong menatap HP bar diatas kepalanya dan mendapati HP nya telah penuh kembali menjadi 1000 poin.
"Ah ini potion, jadi rupanya dalam dunia VSR ini terdapat beberapa item yang disediakan untuk kita. Hmm.. aku paham itu artinya masih banyak lagi item-item yang tersebar di dunia VSR ini." Pikir Zilong.
"Kau beruntung Zilong menemukan potion." Ucap Chou.
"Kau harus membayar tendanganmu padaku sebelumnya."
"Kau mengajakku duel? Aku tak ada waktu, mencari poin bagiku lebih penting sekarang."
Di tengah perdebatan mereka, suatu getaran hebat dari dalam tanah muncul mengagetkan Zilong dan Chou. Sebelum mereka mengetahu apa yang terjadi, tiba-tiba sesuatu yang besar muncul dari dalam tanah. Seekor monster!
Tubuhnya besar dan kokoh. Cakar-cakarnya panjang dan keras seolah mampu melubangi dinding besi tebal. Bola matanya begitu gelap. Wujud monster itu menyerupai tikus tanah yang mereka lawan sebelumnya, hanya saja berukuran raksasa dan sangat menyeramkan. Mungkin saja monster ini adalah rajanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasyZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...