~Di depan Rumah Zilong~
Dok* Dok* Dok*
"Zilong temenin gua yuk ke rumah Esmeralda mau balikin barangnya nih." Teriak Claude sambil menggedor-gedor pintu.
"Nggak deh, kamu aja pergi sendiri." Zilong berteriak dari dalam rumah.
"Kamu kenapa bro?"
"Aku lagi sakit."
"Sakit apa?"
"Sakit hati..!" Teriak Zilong.
"Loh kenapa kamu sama Layla?"
"Aku tadi telfon dia sambil menyatakan cinta, tapi ditolak."
"Alasannya?"
"Alasannya dia gak suka cowok nakal yang suka bolos sekolah."
"Oh, itu aja?"
"Ndak cuma itu dia juga gak suka pria..."
"Pria apa?? Jangan ngomong sepotong-sepotong woe!"
"Dia tidak suka pria yang bau ketiak naga!"
"Bruwakakakakaka!!" 🤣🤣 Claude ngakak.
"Eh bgsd lu teman macam apa malah ketawa melihat penderitaan temannya."
"Sory-sory, yaudah kapan-kapan kita curhat lagi ya. Aku pergi dulu bro. Jangan lupa pake deodoran. Bye bye!"
"Fu*k!" 🤒
Claude pun sampai di depan rumah Esmeralda.
"Buset gede amat rumahnya, lewat mana ya masuknya? Pagar semua isinya."
Tiba-tiba gerbang terbuka dan terlihat dua orang keluar, satu perempuan dan satu pria ber jas hitam.
"Terimakasih pak untuk tiket masuknya, aku akan menemui Esmeralda di sana." Ucap perempuan tersebut kepada pria ber jas hitam.
"Sama-sama nona Fanny, aku yakin tuan putri Esmeralda akan senang dengan kehadiran anda."
Lalu mereka berdua sadar akan kehadiran Claude.
"Oh bukankah kamu Claude anak kelas Wing of Apocalypse yang suka membawa rakun ke sekolah?" Ucap Fanny.
"Eh, hehe benar itu aku dan monyet bukan rakun. Aku ingin bertemu Esmeralda, apakah dia di dalam?"
"Jadi anda juga temannya tuan putri Esmeralda? Kalau begitu aku akan memberimu tiket masuk juga." Pria ber jas hitam memberi Claude sepucuk kertas.
"Apa ini?" Tanya Claude.
"Saat ini tuan putri sedang mempersiapkan diri untuk pagelaran drama teatrikal. Jika anda memiliki waktu kosong, anda dapat bertemu tuan putri setelah pagelaran selesai dengan tiket pertunjukan itu." Ungkap pria ber jas hitam.
"Oh ini tiket masuk pagelaran drama teatrikal ya?" Seru Claude.
Jackpot sekali, Claude niatnya balikin anting-anting Esmeralda malah di beri tiket nonton Drama teatrikal gratis. 😊
Pagelaran diadakan jam 18.00 di teater Lightborn di pusat kota Moniyan. Mereka masih punya waktu pulang kerumah dan bersiap diri mengenakan pakaian terbaik mereka.
"Baiklah Fanny, berhubung dirimu dan aku mempunyai tujuan sama bertemu Esmeralda, nanti kita bertemu di teater Lightborn ya." Ucap Claude.
"Baiklah Fanny, sampai jumpa nanti."
Begitulah mereka berdua pulang ke rumah masing-masing dan akan bertemu kembali di teater Lightborn jam 18.00.
~Pusat Kota Moniyan~ 🌁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasíaZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...