Tina orang yang merawat Odette sejak kecil dan juga pelayan istana adalah ibu Odette? Berita yang mencengangkan.
"Pasti banyak pertanyaan di kepala kalian kan?" Odette sudah bisa membaca ekspresi yang ditunjukan oleh Lancelot dan kawan-kawan.
Melalui Izin ibu nya, Odette menceritakan kisah hidupnya ketika masih kecil di dalam Swan Castle.
Sejak kecil Tina dan Odette mendapat perlakuan 'anak tiri' dari Raja Azure VI. Kelahiran Odette akibat ke 'khilafan' Raja Azure membuat Ratu Azure memandang rendah Tina dan Odette. Pihak istana menyembunyikan aib tersebut agar tidak tersebar di masyarakat, sehingga yang masyarakat luas tahu Odette adalah anak dari Raja Azure dengan Ratu Azure, adik kandung Violet.
Selama Tina menjadi pelayan di dalam istana, hidupnya terus ditekan Ratu Azure agar tidak meroket dan bersinar melampaui dia. karena Tina atau Christina Aguilera memiliki talenta bernyanyi luar biasa dan juga kedekatan dengan Raja Azure. Jika sewaktu-waktu Raja Azure lebih memihak Tina, maka posisi Ratu Azure berada di ujung tanduk. Ratu Azure terus berusaha agar Tina hanya menjadi sosok babu yang tak bisa melambungkan namanya tinggi dan selamanya menjadi pelayan istana.
Beberapa tahun setelah kejadian itu, ketika Violet dan Odette menjadi perempuan dewasa, Ratu Azure meninggal karena suatu penyakit. Violet berfikir jika penyakit yang diderita ibunya adalah ulah Tina, dia terus-terusan menghasut Ayahnya untuk mengusir Tina. Violet juga takut jika suatu saat nanti Tina bersama Odette akan menggusur kedudukan Violet dan mendapat tempat di kerajaan Azure.
Karena Raja Azure begitu sayang dengan Violet, diapun terhasut dan setuju untuk mengusir Tina. Tetapi Odette membela ibunya dan memohon untuk tidak diusir dari istana. Odette malah menawarkan agar dirinya saja yang pergi dari istana atau mereka berdua keluar bersama. Tina tak setuju dengan keputusan Odette, tetapi Odette terus memaksa. Tina memahami semua ini adalah ulah Violet dan pemikiran-pemikiran itu diwariskan dari ibunya Ratu Azure. Tina bersumpah kepada Raja Azure jika dirinya tak akan mengacaukan internal kerajaan Azure Lake dan akan setia menjadi pelayan istana dengan satu syarat, membiarkan putrinya Odette bebas memilih jalan hidupnya. Karena Tina tahu Odette tak akan memiliki masa depan jika terus terkurung di dalam istana. Di sisi lain Tina harus bekerja menerima gaji dari Raja Azure untuk memenuhi kebutuhan Odette.
Raja Azure menyetujui kesepakatan yang telah dibuat oleh Tina. Hingga akhirnya, melalui harta yang dikumpulkan Tina selama bekerja di Swan Castle, dia bisa membelikan rumah di Moniyan dan menyekolahkan Odette di Sekolah Pahlawan.
Seperti yang kita tahu, Odette masih memiliki uang dengan jumlah nominal yang cukup banyak untuk memenangkan lelang pedang Celestial.
Lalu ketika dihelatnya acara ulang tahun Raja Azure dan lamaran Pangeran Khaleed, Odette melihat bahaya yang menghampiri ibunya jika dia tetap tinggal di dalam istana. Raja Azure telah mengetahui oknum yang menolong Odette memberikan surat undangan ulang tahun Raja Azure kepada keluarga Baroque adalah Tina ibunya. Secara diam-diam Odette menginstruksikan kepada salah satu pelayannya untuk memberikan selembar kertas kepada ibunya yang berisi pesan untuk segera pergi dari istana dan akan menemuinya di taman Getsemani. Jika tidak, Raja Azure akan menghukumnya.
Itulah sebabnya mengapa Odette terlihat tenang dan cuek saja ketika Ayahnya berulangkali mengancam memenjarakan Tina, ibunya.
Tina memahami Odette dan menuruti setiap kata-katanya hingga akhirnya melarikan diri dari istana menuju taman Getsemani melalui jalan rahasia.
Kini setelah Lancelot berhasil mengalahkan Khaleed bersamaan kemunculan Yu Zhong secara misterius di Swan Castle membuat keajaiban datang memihak mereka. Jika tidak, geng tamvan dan keluarga Baroque akan bernasib tragis di tangan Raja Azure dan Odette selamanya akan tinggal di dalam hidup yang penuh penderitaan. Hari-harinya bagai menghirup gas beracun yang menyesakan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasyZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...