34. O, Lord! - Part.02

65 8 0
                                    

~15 menit sebelum berakhirnya ujian~

Freya adalah tipe wanita independen. Dia tidak ingin terikat dengan seseorang ataupun membentuk kelompok berburu monster bersama. Freya terlahir murni sebagai seorang petarung dari Northern Vale. Didikan keras dari orang tua dan lingkungan membuatnya tumbuh sebagai gadis yang kuat dan tangguh

"Itu Freya dari kelas Concentrated Energy, dia perempuan paling dingin yang pernah aku temui dan jarang sekali berbaur dengan yang lain."

"Apa semua orang dari Northern Vale seperti itu semua?"

Beberapa peserta membicarakan Freya.

Saat semua peserta sibuk bertarung dengan Lord, Freya diam-diam mencuri poin dengan bertarung melawan gelombang monster yang mengepung para peserta. Tanpa sengaja dia menemukan buff merah dan terus bertarung melawan gelombang monster lalu kemudian menemukan buff biru.

Saat semua orang tak berani melawan Lord, Freya tampil maju.

"Hyper Freya? Sekuat apa dia? Aku mendengar desas-desus jika Freya itu sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat." Ucap Ling.

"Saat ini dia masih diperingkat 5, Dia itu perempuan paling berambisi dalam mengejar tujuan. Dia tak bisa diremehkan." Ucap Lancelot.

"Valkyrie Descent!"

Freya mengeluarkan kekuatan yang berasal dari darah yang mengalir dalam tubuhnya. Freya menyatukan pedang dan tamengnya menjadi senjata yang lebih besar dan berat. Tubuhnya memunculkan sepasang sayap membentang ke angkasa seperti seorang malaikat. Aura biru dan aura merah menyatu dalam cahaya terang yang muncul dari dalam tubuh Freya. Kini wujud Freya bagaikan panglima perang yang turun dari langit.

"Dia bertranformasi? Aku pertamakali melihat Freya bertarung seperti ini. Dari isu yang ku dengar beberapa orang Northern Vale memiliki keturunan darah bangsa Einherjar kuno dan dapat melakukan tranformasi pada tubuhnya. Ketika mereka bertranformasi kekuatan fisik dan magic mereka meningkat drastis." Ucap Luo Yi.

"Eh kamu tahu banyak ya?" Ucap Claude.

"Hehe. Makanya banyak-banyak membaca dong. Tapi setelah aku melihat sayap yang muncul dari tubuh Freya, sepertinya dia juga mewarisi darah seorang Valkyrie. Tapi.. hm.. entahlah, kalian tanya sendiri ke Freya, aku tak suka dengan orang yang dingin dan kaku seperti dia."

Freya melompat dengan kecepatan tinggi hingga membuat tanah yang dia pijak hancur.

*Flash!

Freya sekejap mata sampai di depan muka Lord.

"Apa!! Cepat sekali!" Ucap X-Borg.

Freya mengayunkan senjata gandanya ke muka Lord. Tapi Lord berhasil menangkis serangan frontal Freya. Pertumbukan antara senjata Freya dengan tangan Lord menimbulkan gelombang energi kejut yang menghempas ke seluruh wilayah di sekitar altar.

Beberapa peserta yang tak kuat menahan gelombang kejut terpelanting kebelakang.

"Ahh... hanya gelombang kejutnya saja membuat peserta ujian terdorong mundur. Bagaimana jika terkena serangan Freya secara langsung?"

Serangan pertama Freya gagal. Dia mengayunkan lagi senjatanya untuk yang kedua, ketiga dan keempat dengan sangat cepat.

*Blam!!!💥
*Blam!!!💥
*Blam!!!💥

Serangan Freya mengenai tangan Lord yang melindungi wajahnya secara bertubi-tubi.

Gelombang kejut menghempas berulang kali dan membuat tanah menjadi bergetar. Bahkan monster-monster rendahan di sekitar pertarungan pun hancur terkena gelombang kejut milik Freya. Beberapa peserta ujian juga menjadi korban pertarungan Freya dengan Lord. HP bar mereka menjadi kosong dan mereka musnah menjadi serpihan cahaya akibat gelombang kejut.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang