~Malam minggu~
Di sebuah wisata kuliner yang penuh dengan para pedagang dan pengunjung yang ingin menikmati indahnya suasana malam dan berbagai variasi makanan, dua orang pemuda pemudi sedang berjalan-jalan sambil bergenggaman tangan. Tidak diragukan lagi mereka adalah sepasang kekasih.
Lokasi tempat mereka kencan dikenal dengan nama Malioboro. Sebuah lokasi wisata kuliner yang terkenal di Moniyan. Tidak hanya wisata kuliner, terdapat juga tempat kusus menjual barang-barang antik legalmaupun ilegal di berbagai sudut jalan Malioboro. Kedua pemuda-pemudi itu adalah Lancelot dan Odette.
Mereka berdua mencari stan makan favorit mereka yaitu iga bakar klomang 🐌. Mereka menikmati makanan sambil bercakap-cakap ringan.
"Malam ini si Zilong, Claude, dan Ling mendapat hukuman jaga sekolah ya. Kasihan banget, kalau hukumannya cuma lari keliling lapangan mah enak, malming masih bisa jalan-jalan kayak kita". Ucap Lancelot.
"Bener banget yang, itu akibat mereka sendiri sih, pakai bolos sekolah segala. Kalau gak bolos gak mungkin dihukum." Balas Odette.
"Ya udahlah mereka menuai apa yang mereka tabur. Sekarang mari kita nikmati hidangan di meja hehehe, mumpung uang dari hadiah lomba lari kemarin masih banyak."
Tiba-tiba Lancelot teringat sesuatu.
"Sayang mumpung kita di sini bagaimana kalau kita mencari senjata buatku, soalnya aku merasa sudah gak cocok lagi pakai rapier. Aku ingin coba menggunakan pedang biar kelihatan gagah. Hehe."
"Kau mau mencari pedang yang? Kamu lo sudah gagah walaupun pakai rapier. Hihihi. Oke deh, yuk kita cari-cari di tempat barang-barang antik siapa tau ada yang cocok."
"Yuk. Eh, yang habisin dulu klomangmu tinggal dikit." Sahut Lancelot.
"Buat kamu aja yang." Balas Odette.
"Aku sudah kenyang, kamu aja."
"Ah ndak kamu aja."
"Kamu.."
"Kamu.."
"Kamu.."
"Iiiii...iih... kamu aja.."
"Ndak, kamu aja.."
Satu episode sinetron FTV kemudian.
"Yaudahlah daripada mubazir mending dibungkus saja klomangnya nanti bisa dimakan lagi kan." Lancelot memberi keputusan.
"Baiklah yang. Pak! Tolong dibungkus ya iga klomangnya." Teriak Odette pada bapak penjual.
"Siap non!"
Sembari menunggu, terlihat jari-jari Odette asik memainkan Gadged sambil tersenyum-senyum sendiri. Lancelot pun kepo dan bertanya:
"Chat sama siapa sih kok asik banget?"
"Sama orang paling penting dalam hidupku sayang, namanya Tina. Nanti deh kapan-kapan aku ceritain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasíaZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...