7. Ratu Laut Selatan - Part. 02

148 17 15
                                    

Diam-diam X-Borg meninggalkan kawan-kawannya dan melakukan sesuatu dihutan. Kira-kira apa yang dia lakukan ya?

X-Borg tengah berkomat-kamit di depan sesajen yang dia bakar. Bau harum dupa dan aroma daging ayam bakar persembahan tercium begitu wangi dihutan. Rupanya X-Borg sedang melakukan ritual syirik.

Lingsir wengi
Sepi durung bisa nendra
Kagodha mring wewayang
Kang ngerindhu ati

Kawitane
Mung sembrana njur kulina
Ra ngira yen bakal nuwuhke tresna

X-Borg mendendangkan mantra pemanggil roh. Tangannya sambil menaburkan abu keatas sesajen dan bum* percikan api mencuat membumbung kelangit.

Tiba-tiba langit cerah menjadi gelap. Suara guntur terdengar memekakan telinga. Cahaya lidah-lidah kilat membutakan mata siapapun yang memandang

"Eh apa nih? kok tiba-tiba mau ujan. Padahal tadi terang." Kata Zilong.

"Badai nih kayaknya. Bisa-bisa tenda kita terbang kena badai." Alice kawatir.

"Perkuat pasak tenda kalian. Sekarang kita cari tempat berlindung yang aman." Claude menunjuk sebuah bangunan kosong di tepi hutan didekat pantai.

Badai berhembus dan X-Borg masih berada ditempatnya. Saat X-Borg akan menyelesaikan ritualnya tiba-tiba dia melihat sosok bayangan hitam dari balik pohon.

"Hehe itukah kau ratu pantai selatan. Ternyata ritualku berhasil."

Saat hendak mendekat tiba-tiba sosok itu menghampiri X-Borg sambil meneteskan air liurnya.

"Hiiii... kamu bukan ratu Kadita. Siapa kamu?" X-Borg kaget karena yang datang bukan ratu Kadita.

"Akuu laaapaaarr... minta ayam bakarnya dong dik, aku sudah dua hari terdampar dan gak bisa balik pulang."

Ternyata sosok itu adalah Hanzo yang sedang tersesat.

"Huh om kesasar? aku pikir om tadi hantu."

"Lah kalau aku hantu kenapa? tadi kamu kan sedang ritual memanggil hantu. Ya jadinya aku datang."

"Jadi om hantu?"

"Setengah hantu sih."

"Kok isa lapar?"

"Kan masih setengah hantu belum jadi full hantu."

"Ah yaudah om pergi sana aku sedang sibuk."

"Ayamnya dong secuil saja."

"Nggak!!"

"Kulitnya deh."

"Ngggaaaakkkk!!!"

Ketika mereka sedang ribut tiba-tiba ombak tinggi menyapu daratan pantai. Seketika volume air laut meningkat hingga sampai kedalam hutan. Fenoma itu mirip tsunami kecil.

Lalu sebuah pusaran di laut muncul dan membentuk topan air. Dari dalam pusaran topan keluar seorang wanita berparas sangat cantik dan mempesona. Matanya sebening kristal dan kulitnya putih bagai mutiara. Dia menatap kearah X-Borg dan Hanzo. Dia melayang-layang diatas topan air.

 Dia melayang-layang diatas topan air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang