~7:30 Sekolah Pahlawan~
Aktivitas para murid pagi hari itu hanya nongkrong, ke kantin, urus administrasi dan menunggu bel pulang sekolah. Tidak ada aktivitas seperti pelajaran karena semester ini semua telah berakhir.
Seperti biasa di kelas Wing Of Apocalypse geng tamvan berkumpul bersama, dan tentu saja tanpa Alucard.
Nampak Lancelot memandangi gawainya dengan tatapan mata kosong menanti balasan chat seseorang.
"Hei Lance, dari tadi kok murung saja loe! Nunggu chat siapa?" Ujar Zilong.
"Odette. Dia tidak masuk sekolah. Kemarin terakhir chat aku dia bilang harus segera balik ke Azure Lake malam itu juga karena ada urusan sangat penting."
"Terus..?"
"Aku ingin mengantarnya ke terminal Moniyan tapi ternyata dia bilang kendaraan istana Swan Castle akan menjemputnya atas titah ayahnya. Setelah itu aku WA dia menanyakan kabar. Tapi sampai sekarang HPnya gak aktif, centang satu."
Lancelot sudah menceritakan ke sahabat-sahabatnya jika Odette adalah putri raja kerajaan Azure Lake. Melalui WA juga Lancelot mengajak Zilong, Ling dan Claude main-main ke Azure Lake saat liburan semester. Dan mereka setuju menemani Lancelot.
"Enak juga ya jadi putri raja, dapat perlakuan kusus. Hehehehe." Cekikik Ling.
"Loe yakin bakal bisa jadi menantu raja?" Ujar Claude.
"Yakin lah. mau menantu raja, mau menantu gembel asalkan cintaku adalah Odette aku bersedia."
"Emmm.. yang aku maksud kalau jadi menantu raja berarti kamu siap menghadapi segala komplikasi masalah di kerajaan? Siap mengikuti adat kerajaan? Menjabat posisi penting dalam kerajaan?"
"Aku gak berpikir jauh kesana bro. Nampaknya putri raja se level Odette saja masih bisa menikmati hidup bebas di Sekolah Pahlawan."
"Apa kamu gak merasa aneh mengapa putri kerajaan berkeliaran dan berbaur dengan rakyat-rakyat jelata macam kita? Apa ayahnya tak kawatir?"
"Aku sejak awal sudah merasa aneh bro. Tapi Odette tak pernah bercerita detail tentang dirinya. Dan puncaknya kemarin malam mendadak pasukan kerajaan Azure Lake menjemputnya. Dan seperti yang dikatakan Odette di chat terakhirnya, ada sesuatu yang penting dan mendesak menyangkut dirinya dengan kerajaannya. Tapi aku tak tahu apa itu. Dan perasaanku tak enak dengan semua ini."
Lancelot gelisah. Setiap hari mereka selalu chat satu sama lain dan menghabiskan waktu hampir bersama. Ketika dua sejoli ini terpisah, ada perasaan yang membuatnya tak nyaman di hati. Itu adalah perasaan menderita ketika dua cinta terpisah satu sama lain.
"Tenang kawan, besok kan kita berangkat ke kerajaan Azure Lake. Berhubung Odette sudah mengizinkan kita untuk datang, jadi gak ada masalah kan."
"Ya, loe benar Long. Gua seharusnya gak terlalu kawatir. Thanks bro."
*Ting
Saat Lancelot sedang menunggu kabar dari Odette, HPnya memunculkan sebuah notif chat. Bukan dari Odette tapi group chat : 'Keluarga Baroque'
┻━┻Baroque Family┻━┻
"Kerajaan Azure Lake mengundang keluarga Baroque untuk menghadiri pesta besar memperingati hari ulang tahun raja Azure VI. Mengundang 5 orang perwakilan dari keluarga besar Baroque untuk hadir. Apakah ada yang berniat menghadiri?"
Chat tersebut diketik oleh Guinevere adik kandung Lancelot.
Meski Lancelot sering bercerita tentang Odette, tapi Lancelot tidak pernah bercerita jika Odette adalah putri dari raja Azure VI pada keluarganya sendiri. Entah apa reaksi mereka jika mereka tahu bahwa pacar Lancelot adalah seorang putri kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasíaZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...