Setiap serangan yang dilancarkan Viscount membuat Lancelot dan Odette terdesak mundur. Kekuatan kombinasi mereka masih tak mampu mendesak Viscount sedikitpun.
"Sial, kekuatan cinta kita belum cukup mengalahkan dia sayang." Ucap Lancelot sambil menghindari serangan Viscount.
"Apa karena kamu kurang cinta sama aku yang?!" Suara Odette terdengar pelan dan lembut namun menusuk.
"Ah!! Tentu saja aku sangat menyayangimu Odette ku. Aku mencintaimu dari ujung bumi hingga ke ujung langit lalu ke ujung pluto. Hanya saja dia yang terlalu kuat." Lancelot kaget tiba-tiba Odette berbicara seperti itu.
"Hihihi, gak apa-apa sayang ku, aku cuma godai kamu saja." ☺
"Ah.. Sayangku, nakal banget deh. Jadi gemes, minta di sentil nih ginjalnya."
"Apaan sih yang gak lucu ah bercandanya."
"......."
Viscount melongo mendengar percakapan dua sejoli ini.
"Woe!! Kita ini lagi bertarung, tolong hargai mereka-mereka yang masih jomblo kayak si Zilong, Ling dan Claude. Apa kalian nggak kasihan apa sama mereka." Viscount ilfil melihat tingkah Lancelot dan Odette.
"Ahh... jangan mengungkit-ungkit status jomblo ku dasar iblis." Teriak Zilong.
Tidak hanya luka fisik yang saja yang diterima, setelah mendengar kalimat Viscount jiwa Zilong, Ling dan Claude jadi ikut terluka.
Dan pertarungan kembali dilanjutkan dengan Viscount yang masih di atas angin.
*Boom!
Lancelot dan Odette mundur akibat ledakan energi Viscount.
"Gila! Dia benar-benar monster." Lancelot mengerutkan dahi.
"Jangan memaksakan tubuhmu yang, kau kan belum sembuh 100% lebih baik serahkan sisanya pada 'dia'." Sahut Odette.
"Benar sekali, kita bukan tandingannya, serahkan sisanya pada 'dia'". Balas Lancelot.
"Hahahha kalian diskusi apa? Mau nyerah? Kalau kalian tak kuat melawanku segera antar aku ke Sekolah Pahlawan, aku ingin menghajar guru-guru kalian." Viscount menghunuskan pedangnya ke arah Lancelot.
"Oiya, jika itu mau mu. Keluarlah pak guru!!"
*Kriet, Blam!
Suara pintu mobil yang terbuka dan terbanting keras.
"Apa! Lancelot dan Odette membawa seseorang lagi?" Ling shock.
"Tentu lah, kau pikir yang nyetir mobil tadi siapa? kita berdua kan lagi ada di bak mobil Jeep. Mikir..." Ucap Lancelot.
Jika dipikir memang benar, saat mobil Jeep nge drive 360 derajat Lancelot dan Odette tiba-tiba saja melompat dari Jeep. Pastinya ada orang ketiga yang ada di bagian kemudi.
"Oh ada orang lagi? Bagus lah, aku bisa lebih bersenang-senang malam ini. Hahahaha." Viscount menoleh ke arah Jeep yang masih menyala lampunya sambil bersiap-siap menanti serangan dari sosok misterius di dalam Jeep.
"Bear My Wrath!!"
Berbarengan dengan teriakan keras dan menggema dari arah Jeep, munculah serangan energi dahsyat menerjang ke arah Viscount dengan kecepatan tinggi.
"Serangan ini???!" Tiba-tiba wajah Viscount menjadi pucat saat melihat wujud serangan tersebut.
*Wengggg!!
Serangan tersebut begitu lantang dan mengandung daya hancur yang dahsyat seperti sebuah laser super besar, padahal antara Jeep sampai Viscount sekitar 100 meter, tapi serangan sosok misterius itu begitu cepat dan panjang hingga mencapai Viscount dalam beberapa detik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasiaZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...