20. Alucard Vs X-Borg - Part.01

119 9 0
                                    

~Sekolah Pahlawan~

Seperti biasa sekumpulan geng tamvan sedang ngumpul sambil membuli Balmond si anak forever alone. Namun satu member mereka sedang absen, Zilong.

"Capek ah buli Balmond mulu, ada yang tau ndak kenapa Zilong gak masuk?" Tanya Ling.

"Dia izin sakit bro, kemarin dia WA gua." Balas Lancelot.

"Sakit apa?"

"Sakit hati. hahahaha."💔

"Eitz 50% alasannya bukan itu. Kayaknya dia lagi keliling Land of Dawn."

Geng tamvan melirik kearah Claude yang tiba-tiba menyela.

"Keliling Land of Dawn? Buat apa? Jungling?" Sahut Alucard.

"Lagi cari deodoran kayaknya. Hahahahaha." Claude ketawa sendiri. Teman-teman lainnya gak nyambung.

"Oiya weekend kemarin gak liad alucard sama sekali. Gimana hasil latihanmu bro?" Ling penasaran dan bertanya pada Alucard.

"Hehehe level up bro! Latihan berjalan lancar. Kalau kalian ingin datang ketempat latihanku ayo, tempatnya ada di bukit Grandrock."

"Hmm.. ya kalau ada waktu deh aku sempetin."

Satu hari yang indah disekolah telah berakhir. Alucard bertekad untuk menjadi hero yang tidak jump and feed mulai berlatih keras, dia berharap kerja kerasnya akan membuat Moonton berwelas asih merework dirinya.

---

Di sebuah lab yang penuh dengan peralatan mekanik dan suara-suara bising akibat gesekan-gesekan benda logam, seorang perempuan Elf sibuk mengerjakan sesuatu. Dia menggunakan kacamata anti percikan api dan seragam bengkel. Wanita itu terlihat totalitas dalam pekerjaannya.

Lalu seorang pria mendatanginya. Tubuh pria itu aneh tidak sepenuhnya sama seperti manusia normal, karena separuh tubuhnya adalah cyborg dan separuhnya manusia. Dia adalah X-Borg.

"Hai Lolita, bagaimana kabar kelas Blade of Despair?" X-Borg basa-basi.

"Seperti biasa tidak ada yang istimewa." Lolita menjawab sambil ngelas sebuah alat.

"Apa sudah selesai modifikasinya?"

"Sedikit lagi, mungkin besok sudah dapat kamu uji coba. Ngomong-ngomong Armor ini unik sekali selain dia bisa memperkuat daya serang si pemakai armor ini juga memiliki kemampuan regenerasi alami. Dan juga terdapat inti berwarna merah yang membuat armor ini dapat mengeluarkan serangan api tanpa batas. Jika aku menambah Noumenon Core pada armormu kemampuan regenerasinya akan berkali-kali lipat lebih cepat dan kekuatan serangan api di dalamnya juga akan menjadi dahsyat. Butuh waktu lama aku dan ayahku mempelajari karakteristiknya dan akhirnya kami paham bagaimana cara kerja armormu. Harga modifikasi mencapai 1.200.000 BP. Bagaimana?"

X-Borg menelan ludah mendengar nominal sebesar itu. Dia bukanlah anak konglomerat atau bos besar. Jumlah sebesar itu bukan nilai yang kecil.

"Uhuk baiklah asalkan hasilnya memuaskan."

"Jangan kawatir Bog, semuanya akan berjalan dengan baik."

Lalu datanglah seorang pria berpenampilan berantakan seperti ksatria sehabis pulang dari medan pertempuran. Tangan kanannya menenteng serpihan logam berantakan, jika dilihat sekilas seperti sebuah rongsokan. Dipunggungnya bertengger sebuah pedang besar yang selalu dia bawa kemana-mana, seolah pedang itu adalah belahan jiwanya.

*Bruk!

Dia melemparkan ke lantai tepat didepan X-Borg dan Lolita.

"Hufff ini boneka besi yang ke sepuluh, berapa kali tebasan pedangku sudah tak dapat bertahan. Eh X-Borg juga disini."

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang