Gelombang energi berbentuk bulan sabit berwarna merah gelap melesat dari pedang pemburu iblis Viscount.
*Weng!
"Itu dia Fission Wave milik Alucard!"
Setelah sekian lama Zilong, Ling dan Claude tak melihat, kini mereka kembali menyaksikan jurus andalan milik Alucard. Meskipun begitu sosok yang mengeluarkan serangan tersebut bukanlah Alucard, melainkan sosok Demonic yang bernama Viscount.
Kekuatan serangan Fission Wave yang ditambah dengan kekuatan Demonic menjadi berkali-kali lipat lebih kuat.
"Ngikkk!!" Dexter histeris ketika serangan Viscount mengarah ke Claude.
"Ah..!!" Claude terpatung di tempat.
*Blam!!!
Serangan Viscount menghantam tanah kosong. Rupanya Claude buru-buru menghindar menggunakan Mirror Image nya.
"Cih.. untung saja aku masih ada Mirror Image." Ujar Claude.
"Tentu saja aku tau kau akan menghindar dengan Mirror Image, Claude. Tapi apa kau pikir seranganku sesederhana itu kah?"
"Apa maksudmu??"
*Deg!
Tiba-tiba tubuh Claude menjadi kaku dan sekujur tubuhnya mengalami rasa sakit luarbiasa seperti ribuan jarum menghujam.
"Ughhh.. Aaaa!!!"
Claude berguling-guling di tanah menahan perih pada tubuhnya. Serangan macam apa ini?
"Ngikk!!" Dexter berlari ke arah Claude.
"Dexter jangan mendekat. Ini kekuatan Demonic, kau juga akan terluka jika menyentuhku." Sambil menahan sakit Claude masih sanggup memperingatkan Dexter supaya menjauhinya.
"Aku paham sekarang. Meskipun serangan Viscount tak mengenai Claude secara langsung, tapi energi Demonic telah mengenainya terlebih dahulu sebelum serangan utamanya sampai. Untuk seseorang seperti Claude yang tak memiliki kekuatan dalam maupun kekuatan spiritual akan sangat bahaya sekali terkena kekuatan iblis sekuat itu. Aku akan menyembuhkannya." Miya meminta Irithel untuk memopongnya ke arah Claude.
"Tapi kau juga terluka parah, kalau kau memaksa menggunakan kekuatan spiritualmu untuk menyembuhkan dia, justru kau sendiri yang akan terluka Miya." Balas Irithel.
"Jika energi Demonic terus menghinggapi tubuhnya, si Claude bakalan celaka." Miya bersikeras menolong Claude.
Hanya Miya yang memiliki kekuatan supiritual paling kuat di antara yang lain, karena dia berasal dari ras Moon Elf.
"Guhahahaha, kau masih saja yang paling lemah diantara member geng tamvan ya Claude. Oh." Viscount mengalihakan pandangannya ke arah Alucard. "Halo tubuh lamaku, bagaimana kabarmu? Hehehehe tampaknya kamu seperti orang dongo ya kehilangan ingatan."
Viscount merupakan iblis Demonic yang tercipta dari ingatan dan jiwa Alucard, otomatis cara berpikir, tingkah laku dan sifatnya juga sama seperti Alucard di masa lalu. Bahkan sifat blak-blakannya juga ikut menjadi bagian dari sifat Viscount. Kecuali hatinya saja yang berbeda, sangat jahat dan kejam.
"Huh?" Alucard menyipitkan mata memelototi Viscount. Melihatnya seperti melihat dirinya di cermin. Alucard memiliki firasat sosok tersebut menyimpan rahasia tentang dirinya di masa lalu.
"Gehehhe nampaknya aku harus berterimakasih kepada orang-orang Monastery of Light, berkat mereka aku tak memerlukan tubuh fisik untuk dirasuki, metode pengusiran energi Demonic mereka justru membuatku dapat hidup meski hanya menyatu dengan jiwa manusia." Viscount tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories!
FantasiZilong, Lancelot, Ling, Claude dan Alucard dikenal sebagai geng tamvan oleh kawan-kawan mereka di Sekolah Pahlawan. Sekolah yang membimbing calon pahlawan muda dalam memerangi kejahatan di Land of Dawn. Suatu ketika Alucard diculik oleh sosok mister...