22. Alucard Vs X-Borg - Part.03

96 9 1
                                    

Alucard menerjang kearah X-Borg dengan cepat. Kali ini serangannya tidak main-main, dia mengayunkan pedangnya dengan segenap tenaga.

*Bang!

Pedang Alucard mengenai armor X-Borg dengan keras. Namun amor milik X-Borg hanya sedikit bergetar saja.

Tubuh X-Borg terdorong akibat momentum serangan Alucard.

"Cih beruntung sekali kau punya armor kuat, aku ingin tahu apa yang terjadi jika dirimu tanpa perlindungan armor itu."

Alucard mulai mengumpulkan kekuatan dari dalam tubuhnya. Tubuhnya mengeluarkan Aura hitam dan terlihat sangat jahat. Matanya berubah merah dan rambutnya terurai berantakan bagaikan iblis yang merangkak keluar dari neraka tingkat tujuh.

"Eh? Itu Alucard kan? Auranya tidak seperti Alucard yang kita kenal." Celetuk Lancelot.

"Apa itu hasil latihan kerasnya selama ini? Kenapa aku merasakan Aura yang jahat ditubuhnya? Haruskah kita menghentikannya?" Ucap Ling.

"Ah Alucard!!" Teriak Zilong dari Video call.

Seusai mengumpulkan kekuatan misteriusnya, Alucard langsung menyerang X-Borg kembali.

"Ground Spliter!"

Alucard meloncat dan menebaskan pedangnya secara vertikal ke tanah.

"Gerakannya bertambah cepat." X-Borg menyipitkan, dia bersiap menerima serangan Alucard.

*Clang!

X-Borg menangkis dengan lengannya yang dilapisi oleh Firaga Armor. Tetapi energi misterius yang dilepaskan Alucard menerjang ketubuh X-Borg.

*Swoozz!

"Energi apa ini?"

X-Borg merasakan tekanan yang luarbiasa menimpa sekujur tubuhnya.

"Whirling Smash!" Alucard menyerang secara bertubi-tubi dengan kecepatan tinggi.

*Clang!

Pedang Alucard menghantam tubuh X-Borg secara langsung. Meski tak melukai tubuh fisik X-Borg, Energi misterius yang dilepaskan Alucard menerjang armor X-Borg dan menembus pertahanannya.

"Uggh!"

Armor X-Borg dapat menahan serangan fisik Alucard, tapi energi misterius Alucard tidak dapat ditahannya.

"Bagaimana rasanya hah? Hahaha" Alucard tertawa jahat.

"Dia seperti bukan Alucard, Aura pada tubuhnya itu seperti merubah kepribadiannya." Ucap Ling dengan tatapan serius.

"Alucard mengaktifkan kekuatan yang di luar kendalinya. Apa kita hentikan saja pertarungan mereka?" Ucap Lancelot.

"Tunggu, kita pantau dulu." Balas Ling.

Geng tamvan terus memperhatikan setiap gerak-gerik Alucard.

Pedang Alucard juga ijut dikelilingi aura kegelapan yang pekat seolah pedangnya terlihat menyala dengan sinar berwarna hitam keunguan.

Serangan bertubi-tubi Alucard membuat tubuh X-Borg terhempas berkali-kali.

"Hei, kau ini Alucard apa bukan?" Tanya X-Borg sambil menahan impact yang menghujani tubuhnya.

"Menurutmu siapa? Hahaha. Fission Wave!" Tawa Alucard berubah menjadi jahat.

Pedang Pemburu iblis milik Alucard memancarkan sinar kegelapan dan bunyi 'Hum' yang keras.

"Ini gawat serangan Alucard bukan serang biasa, aku merasakan sebuah kekuatan besar dan jahat di dalamnya." Teriak Ling.

Alucard mengayunkan pedangnya dengan kencang dan gelombang energi misterius melesat cepat kearah X-Borg. X-Borg tak dapat menghindar, serangannya mengenai telak dan menghancurkan armor X-Borg berkeping-keping. Firaga Armor milik X-Borg hancur.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang