41. Odette Adalah Kekasihku!

73 8 0
                                    

"Guin!"

Teriak Zilong dan Ling yang sedang menghampiri Guinevere, Adam dan Jesica.

"Kakak Zilong, kakak Ling! Kemana saja kalian?" Guinevere menoleh ke arah sumber suara.

"Maaf, maaf kami sedang mencicipi makanan-makanan. Hehe." Zilong menggaruk-garuk kepala.

"Kakak Claude kemana?" Tanya Guinevere.

"Kita dari tadi sudah berpisah dengan dia. Entahlah sepertinya dia lagi bersenang-senang bersama perempuan-perempuan kaya." Sahut Ling.

"Ah, dia itu kalau udah bersenang-senang pasti lupa. Lupa sahabatnya, gak mau ngenalin cewek satu aja gitu ke kita." Zilong menyenggol Ling.

"Masa depannya cerah amat dia, udah terkenal, dikelilingi wanita cakep pula." Balas Ling.

"Eh, mana Lancelot?" Ucap Zilong.

"Dia kan di sebelah ku..." Guinevere buru-buru menoleh ke samping dan menyadari kakaknya sudah menghilang. "Loh kakak? Kemana dia? Adam, Jesica kau tau kakakku pergi kemana?"

"Entahlah Guin, barusan saja ada di sini. Gua kok gak tau ya sejak kapan dia ngilang?" Balas Adam.

"Apa!? Lancelot menghilang. Gawat cepat cari, jangan-jangan dia mau gantung diri." Ujar Zilong.

*Plak!

"Ngomong jangan ngawur! Mana mungkin Lancelot melakukan tindakan seperti itu." Ling menampol kepala Zilong.

Mereka melihat kesana kemari mencari Lancelot namun kerumunan manusia yang begitu banyak membatasi pandangan mereka.

Di atas platform emas, Khaleed menggandeng tangan Odette. Kini ekspresi Odette sudah tak secerah pakaian yang dia kenakan. Wajahnya sangat sendu.

Lalu para pelayan kerajaan mulai menaruh kue tar lapis tiga setinggi setengah meter di tengah-tengah platform emas. Di atas kue tar terdapat hiasan dua boneka pria dan wanita dikelilingi oleh hiasan berbentuk angsa mengitari kue tar.

Pangeran Khaleed mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku dan membukanya.

Dari dalam kotak mencuat sebuah benda, di ujungnya bertengger sebuah berlian berukuran telor cicak. Benda itu adalah cincin lamaran untuk Odette.

Berlian dengan ukuran sebesar itu menarik mata semua tamu undangan. Pantulan-pantulan cahayanya tertangkap retina para tamu dan pengawal istana di halaman Swan Castle. Tak perlu harus jenius untuk mengetahui betapa mahalnya cincin lamaran itu.

Semua wanita yang menyaksikan menatap iri kepada Odette. Betapa beruntungnya dia dipinang oleh pangeran super super superr.... Kaya!

Pemuka agama mulai mendekati Khaleed dan Odette.

Di dunia ini, Pemuka agama mendapat peran penting dalam pemberkatan kedua pasangan yang sedang dalam proses lamaran atau acara pernikahan. Dan agama mayoritas yang dianut oleh para karakter disini adalah agama Moontonisme, atau biasa disebut pemuja Moonton. Sedangkan para minoritas menganut kepercayaan Atheisme atau tidak mengakui adanya tuhan. Mereka adalah orang-orang yang tak percaya adanya tuhan Moonton.

⚠️ Warning! ⚠️

Jangan dianggap serius ya, cerita ini hanya fiktif. Agama apapun yang disebut di dalam tidak bermaksud untuk mengiring opini atau memasukan unsur-unsur doktrin kepercayaan. Semuanya fiktif hanya unsur karangan dan untuk have fun saja. Deal ya! Ok?

Khaleed menyerahkan cincin tersebut pada pemuka agama di depannya. Setelah pembacaan teks sakramen lamaran dan pemakaian cincin oleh pemuka agama, maka Odette sah telah dilamar oleh pangeran Khaleed. Semua orang antusias dengan even ini, termasuk raja Azure VI. Jika kerajaan Azure Lake memiliki aliansi kuat seperti kerajaan Agelta, maka tak terbayang keuntungan besar yang akan mereka peroleh.

Mobile Legend Amazing Stories!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang