Phobia [ 1 ]

112 62 4
                                    

Dasar iblis

-Elsa

~

Elsa berniat singgah sebentar ke toilet untuk mencuci wajah nya yang sedikit kering. Pasalnya di lapangan sangat panas dan banyak debu hingga membuat kulit nya sedikit kering dan kusam.

Sesampai nya, ia memutar kran air yang ada di wastafel lalu mengguyur wajah nya perlahan dengan air mengalir dari kran. Setelah memati kan kran nya, Elsa  melangkah keluar dari toilet.

Ketika ingin melewati pintu keluar, Elsa di hadang oleh cewek berjaket pink dengan antek-antek nya di belakang. Seperti nya Elsa kenal dengan orang ini lebih tepat nya tahu.

"Mau kemana lo?" Tanya nya sambil berjalan maju mendekat kepada nya. Elsa yang merasa di suduti memundur kan tubuh nya perlahan hingga mentok di dinding.

Masih dengan wajah dingin dan datar Elsa mengangkat suara "Minggir!!, gue mau keluar!" Seru nya dengan tenang.

Cewek berjaket pink itu pun tertawa setelah mendengar penuturan dari Elsa "nggak semudah itu"

"Udah Ratu, sikat" titah salah satu antek dari cewek berjaket ping yang baru saja di panggil dengan sebutan Ratu.

Wait. Wait. Wait. Bukan nya ini cewek yang selalu cari masalah sama gue. Kenapa lagi ini? Dia mau cari masalah lagi?, ujar Elsa membatin.

Elsa melihat cewek itu mengeluarkan sesuatu dari saku jaket nya. Mata Elsa membulat penuh ketika melihat benda yang sudah ada di di genggaman cewek itu.

Jantung Elsa memburu, nafas nya terasa sesak. Cewek itu mulai melangkah sedikit lebih dekat ke pada Elsa, hingga membuat Elsa menahan nafas.

"Kenapa? Lo takut sama ini?" Tanya cewek itu sambil mengangkat pisau kecil ke hadapan Elsa.

Elsa berusaha menormal kan degup jantung nya dan getaran dari suara nya. Ia tidak ingin di cap lemah di depan cewek-cewek ini "lo mau ngapain hah?"

Melihat nya. Cewek itu tertawa keras hingga membuat perut nya sakit "tenang aja. Gue nggak bakal bunuh lo kok, gue cuma mau ngasih lo pelajaran karena udah berani godain calon tunangan gue pakek wajah sok kecantikan ini"

Rasa perih mulai menjalar di pipi Elsa, cewek berjaket pink ini baru saja menggoreskan pisau kecil itu kepada pipi sebelah kiri Elsa.

Sekarang Elsa sudah tidak dapat menahan rasa takut nya. Tubuh nya mulai bergetar, mata nya juga mulai memanas. Apa lagi berhubungan dengan darah dan senjata tajam, bisa-bisa ia pingsan menghadapi nya.

"Aww lo apa-apa an sih" teriak Elsa memegangi pipi nya yang mulai mengeluarkan darah segar.

Cewek itu melempar kan pisau kecil itu ke sembarang tempat, lalu menunjuk Elsa dengan jari telunjuk nya dan tatapan membunuh "Ingat ucapan gue kalau lo nggak ingin mati" setelah nya, ia pergi meninggalkan Elsa yang kini tengah menahan diri agar tidak pingsan.

Ya. Elsa sangat takut dengan darah, bisa di bilang phobia. Dari kecil ketika ia melihat darah, maka tubuh nya akan melemas seperti tidak memiliki tenaga lalu pingsan. Di tambah dengan tragedi itu yang membuat nya makit takut akan darah.

My Secrets [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang