Adik Kakak?

64 23 4
                                    

Semua hal tidak bisa di nilai dengan penglihatan melain kan dengan fikiran.

-My Secrets

~

Bella yang awal nya berniat untuk berbelok masuk ke dalam komplek Cendana 1 terhenti ketika melihat seseorang yang tidak asing lagi bagi nya. Rasa penasaran menyelimuti Bella, tanpa ragu Bella mengikuti seorang cewek yang menggunakan seragam SMA Tunas Mekar.

Cewek itu berjalan mengarah kekomplek Cendana 2, hingga ia berhenti tepat di depan rumah besar yang setahu Bella sudah lama kosong.

Bella yang awal nya hanya menguntit dari jauh, mulai melangkah mendekat kearah cewek itu. Semakin dekat langkah nya, ia semakin yakin akan siapa cewek ini.

"Elsa?" Dengan cepat cewek itu berbalik menghadap ke arah Bella dengan raut wajah tak percaya.

"Bella?"

"Ngapain lo disini?" Tanya Bella to the point.

Dengan sekuat tenaga Elsa memutar otak nya mencari alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan gadis ini. Namun sayang, tak ada alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan Bella kali ini.

Satu hal yang terlintas di benak Elsa, jika ia pergi secepat nya dari sini mungkin pertanyaan ini masi bisa di hindari. Hanya itu yang terlintas di benak Elsa, yaitu kabur dari hadapan Bella.

Ketika Elsa berbalik berniat untuk lari dari sana, mendadak gerakkan nya terhenti ketika mobil sedan hitam berhenti tepat di hadapan nya, jika saja ia tidak berhenti dengan mendadak mungkin ia sudah berakhir di rumah sakit.

Tiga orang pria dengan menggunakan stail ala bodyguard itu mulai turun dan mendekat kearah Elsa. Bayangan masa lalu mulai melintas di benak Elsa ketika melihat pria-pria ini. Bella yang melihat itu pun ikutan kaget dan mengambil ancang-ancang jika orang ini ingin melakukan hal yang buruk.

Dengan perlahan tapi pasti Elsa mundur satu demi satu langkah agar dapat menjauh dari tiga pria yang makin mendekati nya. Ketika Elsa ingin berbalik lari kearah Bella lagi, tangan nya sudah lebih dulu di cekal oleh salah seorang pria ini.

"Nggak, nggak, NGGAK, Lepasin gue, LEPASIN!" Bella yang panik mendengar teriakkan Elsa, langsung berlari menahan tangan Elsa yang satu nya.

Elsa masih meronta-ronta berusaha untuk lepas dari cekalan pria ini. Begitu pun Bella masih menarik tangan Elsa yang satu nya.

"LEPAS!" Bella berteriak, sembari menendang tangan pria itu dengan keras. Yang Bella lakukan tidak sia-sia, cekalan pria itu terlepas dan dengan buru-buru Bella membawa Elsa ke belakang tubuh nya.

Elsa yang sangat ketakutan hanya bisa menurut dan memegang lengan Bella dengan kuat. Ketiga pria itu mulai mendekat kearah Bella dan Elsa, Bella yang memasang badan melindungi Elsa pun mulai mundur satu demi satu langkah hingga mereka benar-benar terpojok.

"Kalian mau ngapain?" Bella bertanya dengan sengit.

"Saya tidak ada urusan dengan anda, jadi menyingkir lah" seru salah seorang dari pria itu.

"Kami hanya berurusan dengan gadis di belakang anda" ketika pria itu ingin meraih tangan Elsa dengan cekatan Bella menendang tangan itu.

Sedari tadi Bella di buat frustasi dengan cicitan-cicitan Elsa yang memenuhi telinga nya.

"Gue takut. Gue takut. Mereka jahat. Mereka jahat. Mereka pembunuh"

"Seperti nya anda tidak bisa di ajak untuk berbicara dengan baik-baik. Ok jika itu mau anda" Pria itu menendang perut Bella hingga gadis itu tersungkur ke tanah.

My Secrets [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang