Apa maaf mu bisa mengembalikan semua nya? Jika tidak berhenti lah meminta maaf.
-?
~
"Lah? Ko cepet bener pulang nya Sa?" Tanya Mira heran, bagaimana tidak Elsa baru pergi beberapa menit yang lalu. Dan sekarang ia sudah pulang saja, terlalu cepat untuk remaja seusia dia.
Langkah Elsa terhenti ketika ingin menaiki tangga. Dengan cepat ia memutar otak mencari alasan yang tepat pada tante nya itu. Satu ide mulai terlintas di benak nya, ia memutar tubuh menghadap tante nya yang kini berada di meja makan masi dengan laptop di depan nya.
"Perut Elsa mendadak sakit tan" seru nya bohong lalu pergi menaiki tangga menuju kamar nya. Sedangkan Mira hanya diam cengo melihat ponakkan nya yang bertingkah aneh.
❄❄❄
"Hallo bos"
"Ya ada apa?" Jawab seorang pria paruhbaya yang kini tengah duduk di kursi kerja nya.
"Saya sudah mendapat kan sedikit info tentang anak kandung pewaris sah perusahaan ini bos"
Senyum miring itu muncul lagi setelah 2 tahun belakangan ini tidak terlukis di bibir pria paruhbaya itu "katakan!"
"Nama anak itu Eltasya Graldine Geracia"
Alis pria paruhbaya itu mulai terangkat satu "perempuan?"
"Iya bos. Dia mungkin seumuran dengan anak bos, tapi dimana keberadaan nya belum di temukan bos"
"Secepat nya bawa gadis itu kehadapan saya! Biar saya yang akhiri semua permainan ini!" Ujar pria paruhbaya ini dengan rahang yang mulai menegas.
"Baik bos, akan saya kabari nanti jika saya telah menemukan nya"
Tut
Sambungan itu terputus sepihak, hp yang tadi nya menempel di telinga kanan nya mulai ia letakkan kembali ke atas nakas.
Pria itu mengusap wajah nya kasar, seakan tengah frustasi menghadapi sebuah masalah besar.
Mata nya beralih melihat satu bingkai foto yang 2 tahun ini selalu ia pandangi.
"I am so sorry Aldi"
Next》》》
Pendek? Tau ko😩
Maaf banget ya buat kalian readers nya My Secrets🙏 update kali ini kurang memuaskan karena part nya pendek.Habis mau gimana. Minggu ini aku terlalu sibuk sama tugas-tugas sekolah😵di tambah lagi daring, bikin tugas numpuk banget😖
Minggu besok ga bakalan lagi deh, bikin part pendek✌
Jangan lupa VotMen nya🥰
See you👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secrets [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM LANJUT KECERITA NYA!] ♡ Rasa nya aku ingin mati saja saat ini juga, dari pada harus menyaksikan pemakaman kedua orang tua ku dan adik ku secara bersamaan. -Geral...