Jealous

65 20 0
                                    

Cemburu tanda cinta

-My Secrets

~

Seperti sekolah pada umum nya, waktu istirahat adalah waktu paling di tunggu-tunggu bagi pelajar untuk mengisi perut nya yang lapar. Tak terkecuali Bella dkk, kini mereka sedang asik menikmati makanan nya masing-masing hingga habis tanpa bersisa.

"Oi gue masih kepo nih sama kejadian kemaren. Ko lo pada ada di sana nolongin gue?" Tanya Bella setelah selesai meneguk jus jeruk milik nya.

Alvin dan Liam mendongak melihat kearah Bella "oh itu, kita pengen kerumah lo doang sih awal nya. Tapi kita liat lo ga belok ke komplek rumah lo, dan kita awal nya niat cuman ikutin lo aja, tapi gue liat lo lagi butuh bantuan ya udah kita samperin" jelas Alvin.

Liam mengangguk menyetujui ucapan Alvin "gimana? Keren ga tuh gue disana kemaren?" Liam menaik turun kan alis nya, pede jika Bella akan memuji nya.

"Engga tuh. Biasa aja" Bella meraih jus jeruk lalu meminum nya lagi hingga habis. Ia tahu jika Liam dalam mode kesal siap mengamuk kapan pun, tapi tidak ia pedulikan.

Mata Bella berkeliling melihat keadaan kantin yang mulai teratur. Pandangan nya tak sengaja menangkap seorang gadis yang tengah kebingungan mencari tempat untuk ia tempati.

Bella melambaikan tangan nya agar bisa di lihat oleh gadis itu. Benar saja Elsa melihat lambaian Bella, tanpa ragu ia melangkah mendekat kearah Bella.

"Ada apa Bel?" Tanya Elsa barusaja sampai di hadapan Bella dengan satu makok mie ayam dan juga satu gelas minuman.

Bella menggeser duduk nya lalu menepuk-nepuk tempat yang barusaja ia duduki "disini aja. Lo belum dapet tempat kan?"

Elsa mengangguk sekilas setelah itu ia pun mendaratkan bokongnya tepat di tempat yang barusaja Bella tepuk-tepuk. Tidak heran lagi bagi Alvin dan Liam, Bella sudah menceritakan semua nya pada mereka kalau Bella sudah sepakat ingin membatu Elsa meluruskan kesalah pahaman Elsa kepada Daffa. Dan yang bisa Alvin dan Liam lakukan hanya membantu gadis itu jika ia membutuhkan bantuan mereka.

Drrtt...

Mata Bella beralih pada ponsel nya yang bergetar tanda bahwa notif pesan barusaja di terima di hp nya.

Bella meraih hp itu, lalu membuka pesan dari Daffa.

Daffa💩
P

Hm
Kemana lo? Ko nggak sekolah?

Daffa💩
Gue ada urusan...
Btw izinin gue beberapa hari ini, gue lagi ribet banget.

Ribet kenape lu?

Daffa💩
Banyak nanya deh😬

Bilang gak🔪👿

Daffa💩
Huft🙄
Pertunangan gue sama Ratu di percepat, dalam minggu ini maybe🙄

What??
Serius lo?

Daffa💩
Hm

Kan minggu depan mau ujian, kelarin ujian dulu lah😧

Daffa💩
Om lo tuh, nggak mau dengerin gue😬

Lah? Bokap-bokap elo🙄

Daffa💩
Udah ah, gue lagi ribet.
Lo bilangin aja sama yang lain, gue belum bisa kontak mereka.

Hm
*read

My Secrets [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang