Halo glads!
Saya akan sangat senang jika kalian mau meluangkan waktu membaca cuap-cuap author ini!
Jika tidak juga it's okay tetapi saya nggak bertanggung jawab jika ada kesalah pahaman di cerita ini nantinya. Karena akan ada banyak petunjuk dan panduan sebelum kalian membaca cerita saya di author note di bawah.
Perkenalkan nama saya Ráin! Cukup panggil gitu aja saya sudah senang^^
Jadi di author note ini Ráin cuma mau kasih tau kalian kalau cerita ini sudah pernah dipublikasikan di tahun 2016.Dan Ráin putuskan untuk merevisi besar-besaran, bukan tentang alurnya loh ya! Hanya mengenai typo's dan ada juga beberapa kesalahan yang perlu banget diperbaiki. Namun sekali lagi saya tegaskan! Ini sama sekali nggak akan mengubah alur ataupun tokoh.
Ráin juga punya niat buat lebih merapikan chapternya. Karena kayak yang kalian lihat selama ini sangat amat berantakan! Entah sadar atau tidak.
Saya juga mau memberitau kalian beberapa fakta tentang cerita ini!
1. Berlatar waktu beberapa tahun sebelum sekarang, jadi kalau kalian menemukan keanehan seperti komunikasi yang masih memakai BBM atau apapun jangan bingung dan menganggap cerita ini kuno ya!
2. Less Than Relationship beralur maju - mundur. Seperti yang sudah kalian baca, menceritakan seorang wanita yang mengenang masa remajanya di cafe dekat jembatan Golden Gate melalui cerita yang ia karang sendiri.
3. Judul awal adalah "Kapten" namun atas beberapa alasan juga pertimbangan dengan tim sukses penulis judulpun diubah menjadi "Less Than Relationship"
4. Cerita ini bertema persahabatan yang dibumbui sedikit romansa pelik cinta segitiga. Ya seperti kebanyakan tema cerita wattpad memang "friendzone"
5. Percayalah bahwa penulis akan membuat kalian senang dan baper dengan caranya. Maafkan ketidakpastian jadwal update dan banyak kesalahan dalam penulisan yah?
6. Cerita akan mulai dipublikasikan kembali satu persatu secepatnya. Bisa mulai besok ataupun lusa (13/14 Juni 2020)
Terimakasih bagi yang sudah menyempatkan diri membaca author note agak panjang dan bertele-tele ini wkwkwk saya sangat mengapresiasinya!
Sincerely
Ráin as Kim Mingyu'(s)
KAMU SEDANG MEMBACA
Less Than Relationship (END)
Fiksi RemajaEND : 14-08-2020 Benar memang. Tidak akan pernah ada kata sahabat antara seorang lelaki dan perempuan. Gadis itu telah membuktikannya. Ezzura Nathania Avarell, gadis cantik anggota kelas XI IPS 1 yang terlampau cuek dan masa bodoh dengan lingkungan...