01. Na Jaemin.

4K 271 165
                                    




_____Catatan___

Semua kisah, baik karakter, watak dan segala hal yang ada dicerita ini tak berkaitan dengan kehidupan Idol maupun Aktor didunia nyata.

*
*

Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na Jaemin

Dia adalah pelita dikehidupanku, dia adalah pelindung yang teramat berharga bagiku, segala perlakuan indah itu selalu saja menumbuhkan lebih banyak cintaku padanya.

Dia tak pernah menyakitiku, dia seakan menjadi sebuah pondasi yang berpengaruh dalam hidupku, cerita cinta penuh warna ini terjalin sudah cukup lama.

Aku mencintainya.

Dia juga mencintaiku.

Dia miliku... dia Na Jaemin.

Kekasihku yang ku sayang, memberikan sebuah kasih sayang yang tak pernah kudapat dari orang lain.

Dia sangat istimewa, karna dia mencintaiku.

Dia seperti penerang dalam kehidupan gelapku, dia sangat berarti bagiku. Namun perlakuannya sebagai penerang bukan semata-mata untukku.

Na Jaemin, dia bersahabat dengan masalalunya, dia sangat ceria, lucu, kadang bijak dan sangat baik. Hingga ia menjadikan mantan kekasihnya satu-satunya menjadi sahabat yang teramat dekat untuknya.

Dia tak menyakitiku, bersahabat dengan mantan kekasihnya adalah salah satu kebahagiaan tersendiri untukku. Na Jaemin yang baik, aku sangat mencintainya.

Walaupun dia sangat dekat dengan masalalunya itu, Na Jaemin tak pernah membuatku merasa cemburu. Dia selalu berterus terang tentang apa yang terjadi.

Dan dia selalu mengatakan "Aku hanya mencintai dua wanita, Mama dan Kamu"

Sungguh, itulah salah satu alasan aku selalu senang didekatnya, tingkah lucu, dan sangat ceria. Dia sungguh sangat tampan, terkadang akupun heran kenapa dia memilihku untuk menjadi kekasihnya. Aku... aku merasa tak pantas untuknya.

Banyaknya perempuan yang menginginkannya tak membuatku khawatir, Na Jaemin sangat mengistimewakan ku, dia mampu membuatku percaya dengan segala perlakuannya.

Dia memberiku banyak cinta, cinta yang menebar keseluruh ruang hidupku, menghidupkannya dengan penuh warna.

Dia adalah cahaya kehidupanku, hanya dia yang bisa membuatku...tahu arti kata Cinta.

- Banyak cinta untuk Na Jaemin

_____________________________________

TBC?

MINE || Na Jaemin (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang