•
•
•Na Jaemin
Apa kamu tahu apa yang kurasakan.
Aku mendengar mu mengatakan kalimat itu.
Aku melihatmu membuatku seolah tak bisa mendekat padamu. Sungguh semua itu terlalu menyakitkan untuk diingat.Na Jaemin, kekasihku.
Sudah tiga hari kita tidak bertemu.
Aku tahu, aku hanya gadis biasa yang sulit mengontrol pandangan terhadap lelaki yang mendekat. Aku bodoh, sangat payah!
Tak pantas dengamu yang sempurna dimata banyak perempuan yang menginginkamu.
Sungguh, kali ini aku mengkhawatirkanmu.
Sekarang, bagaimana keadaanmu?
Apakah kamu merindukan ku seperti aku merindukanmu?
Apakah kamu juga mengkhawatirkan ku?
Apakah kamu memikirkan semua hal yang sudah terjadi saat ini?Aku merindukan segala hal tentangmu, perhatian, spamchat, kata-kata mutiaramu, bahkan kesalmu.
Kini bahkan suasana sudah tak mendukung kita untuk bertemu. Waktu terus berjalan, dan jarak juga belum mendekatkan kita.
Kutahu ini semua salahku, semoga waktu segera mempertemukan kita. Dan berharaplah, semoga waktuku menjauh sebentar darimu mampu merubah kepribadian ku menjadi sosok yang kamu inginkan.
Selamat malam Nana💚
-Warm Gettings From Kim Saera.
_________Oke sudah empat hari aku membolos, dan Chenle masih menemaniku dirumah. Sudah cukup kehancuran ini membuatku stress dirumah.
"Woi sudah makan belum?" Chenle melemparkan bantal kearahku.
Aku tersenyum, menggeleng, lalu kembali pada tontonanku. Malam ini hujan cukup lebat, membuatku malas berkegiatan apa-apa.
Bahkan sedari pagi aku belum makan sekali, membuat Chenle yang masih menginap dirumahku semakin khawatir denganku. Padahal aku baik-baik saja.
Chenle mengambil bantal dan menyandarkan kepalanya dipunggung sofa.
"Besok mau berangkat belum? ada suasana baru kalo lo belum liat" ucap Chenle memakan snack nya.
Aku menoleh, "Suasana gimana?"
"Spesial, lo bisa kaget sampe gak bisa kedip, kaya lo liat keimutan sama ketampanan gue" semburnya membuatku menggeleng.
"Gue belum mau masuk besok" jelasku.
Chenle mengerutkan dahinya, "Lo punya masalah idup apaan sih? semenjak Haechan nginep disini lo jadi—Ah gue ragu sebenernya lo waras gak sih?!" degusnya membuatku tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE || Na Jaemin (Completed)
Fanfiction"Aku masih milikmu dan aku masih melihatmu tertawa dan bahagia dengan masalalu mu" __________________________________________ Bagaimana perasaanmu jika kekasihmu memilih bersahabat dengan mantan pacarnya satu-satunya? Walaupun sangat penyayang dan...