50. I came back.

683 51 6
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



'Terkadang seseorang hanya dipertemukan untuk memberitahu rasa dicintai atau mencintai walau tak saling membalas rasa satu sama lain.'

-Park Jisung.

Aku membuka mataku perlahan, lalu membangkitkan diriku cepat berlari kearah jendela. Pagi ini hujan begitu lebat.

Huh sudah 6 hari? aku berpikir, kira-kira sudah berapa banyak catatanku tidak masuk sekolah? dari tiga hari dirumah sakit, liburan diluar negeri dan sekarang 6 hari pergi kemari.

Ah aku sudah mengirimkan pesan pada Mama untuk izin pada pihak sekolah.

Mama dan Papa benar-bener sudah tidak khawatir padaku, aku beralasan lagi kemarin, aku ingin berlibur sendiri dan menenangkan diri.

Tak bisa kupungkiri Papa dan Mama mengiyakan saja. Huh, ini sedih tapi... aku juga senang.

Tadi malam aku menerima 4 pesan dari orang yang berbeda, orang yang mungkin sedang khawatir dan menjagaku dari jauh.

Lee Jeno:
Jangan lupa makan, nyalakan lampu mu agar kamu tidak ketakutan, aku percaya padamu untuk menjaga dirimu baik-baik disana.
•Cepat tenangkan dirimu agar kami bisa menjemputmu.

Chenle-ku💚
Kamu sedang baik-baik saja kan? jika belum cepatlah membuat dirimu baik-baik saja.

Park Jisung:
Saera, sudah malam, kuharap kamu sudah tidur dengan nyenyak, good night💘

Haechan:
Selamat malam.

Itu adalah beberapa pesan yang mereka kirimkan, ah aku terharu dengan mereka...

Mungkin aku benar-benar tidak bisa berlama-lama disini, Papa dan Mama juga hanya memberi waktu untuk 2 hari kedepan, aku bisa terancam tidak naik kelas karna itu.

Heh, aku masih kelas 11, aku sudah pusing dengan urusan percintaan yang rumit.

Ya aku akan membenarkan diriku, aku akan kembali menjadi sosok yang ceria tanpa sebuah penerangan.

Aku akan menyinarkan diriku.

Kim Saera, ayo bangkit dan kembali, masih ada yang menunggumu untuk kembali - motivasi diri.

* * *

Chenle membenarkan dasinya, ia akan menjemput Jisung pagi ini. Tadi malam Jeno, Haechan juga Jisung memutuskan untuk keluar.

MINE || Na Jaemin (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang