"Kamu membuatku terus berfikir, jadi tolong mengerti"
-Na Jaemin
•
•
•Kini gadis dengan wajah sangat cantik dan menawan ini hanya bisa memejamkan mata sesekali menyebut nama 'Jaemin'.
Aku sudah tiga jam menunggunya, Jaemin sudah pergi sejak duapuluh lima menit lalu bersama Mark juga Jisung yang lebih dulu berada disini.
Ya, aku tak tahu pasti alasan Mark bersama Jisung kemari, intinya aku senang, mereka sedikit ada niatan menjenguk Hwamin.
Aku memainkan ponselku, membalas chat dari Hyera yang menanyakan keberadaanku juga Chenle yang sudah marah-marah menungguku dirumah.
Papa dan Mama sudah memberitahu Chenle untuk tetap dirumah. Dan aku meninggalkannya. Tak bisa kubayangkan betapa kesalnya wajah Chenle saat ini.
Tring!
Lee Jeno:
• Sudahkah jatuh pada tatapanku tadi? ~15.30Haechan:
•Woi, Hwamin dirumah sakit mana? gue mau kesana.~15.32Na Jaemin:
• Chenle mencarimu, apa kamu ada janji, cepat temui, dia begitu marah ~15.34
•Oh iya, jangan lupa makan ya Saeraku. ~15.36Chenle-ku💚
•Woi kambing, awas ya lo main kabur-kabur seenak jidat. ~15.54
•Gue berantakin rumah lo sampe lo nangis ntar bersihinnya. ~15.56Aku menghela nafas sambil tertawa kecil melihat semua pesan aneh yang ada diponselku. Aku hanya membalas pesan Jaemin dan Haechan saja, aku mengunci ponselku cepat.
Kini kualihkan pandangan ke gadis yang masih saja terpejam ini, menatap wajahnya lamat-lamat lalu tersenyum tipis.
"Hwaminnya Nana.." lirihku.
"Cepat sembuh"
Aku menggerak-gerakkan jari-jariku disamping tubuh Hwamin, pikiranku hanya tertuju pada dua orang yang tak pernah terlepas ini. Hwamin, Jaemin.
Hingga mataku menatap kearah jari telunjuk Hwamin yang mulai bergerak. Aku memundurkan kursiku, beranjak menatap wajah Hwamin.
"Hwamin? sadar lah..." ucapku mengelus lengannya.
"Jaem..." gadis itu melirih, matanya mulai terbuka sedikit demi sedikit, aku menghela nafas kasar. Harusnya Jaemin disini.
"Hwamin?" panggilku saat gadis itu mengerutkan keningnya menatapku.
"Saera..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE || Na Jaemin (Completed)
Fanfiction"Aku masih milikmu dan aku masih melihatmu tertawa dan bahagia dengan masalalu mu" __________________________________________ Bagaimana perasaanmu jika kekasihmu memilih bersahabat dengan mantan pacarnya satu-satunya? Walaupun sangat penyayang dan...