03. With the past

1.1K 159 159
                                    

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



'Hanya karena senyum mu, kamu selalu saja bisa membuatku jatuh pada rasa yang dalam'

Sekarang aku sedang ada dirumah sendirian. Papa dan Mama baru saja pergi berdua sekitar setengah jam lalu.

Hari ini hari minggu, aku tak ingin menganggu waktu Papa dan Mama untuk berlibur diluar, sungguh selama hampir satu jam lebih aku hanya tertawa didepan layar ponselku.

Aku sedang videocall dengan Jaemin, tadi malam ia memberikan ku boneka teddy bear berwarna putih sangat besar dan memberikan liotin berbentuk hati untukku. Kami menghabiskan waktu malam minggu kami hingga larut malam.

"Kim Saera!" panggil Jaemin. Aku terlamun sejenak tadi, Jaemin sedang bermain dengan kucingnya—Namanya Lilo. Kita sama-sama menyukai kucing.

Aku tertawa saat melihat Jaemin menjahili kucingnya dengan pulpen yang digerak-gerakkan.

"Ah kok aku jadi kayak nyamuk ya?" suaraku.

Jaemin menatapku penuh tanda tanya, "Masa sama kucing cemburu sih, yaudah Lilo kamu main sendiri dulu ya, pacar aku ngambek" ucapnya. Kulihat Jaemin membiarkan kucing nya bermain sendiri dan menatap kearahku sepenuhnya.

Aku tertawa, "Aku bercanda sayang"

"Sayang?"

Aku mengerutkan kening, "Kenapa Jaem?"

"Iya, Iya aku suka kamu manggil aku kayak tadi, panggil aku Sayang bukan Jaemin" ucapnya mengangguk-angguk.

Aku terdiam sejenak, lelaki itu menatapku dengan tatapan teduhnya, "Cuma aku yang boleh panggil kamu sayang kan?" tanyaku.

"Papa, Mama dan Kamu"

Aku tersenyum, "Makasih pacar, I love you! sayang" bisikku mendekatkan wajahku pada layar ponsel.

"I love you to Saera" jawabnya.

"Sayang, udahan dulu ya, mau ngasih makan Khetty" ucapku dengan berat hati, sungguh sebenarnya aku yang lapar.

"Oh iya, jangan lupa ya kasih minumnya juga"

Aku mengangguk, "Oh iya kemarin aku lupa bilang, kemarin sore aku kerumah Chenle buat makan sama Mamanya, kamu gak marahkan?" tanyaku sedikit gugup, biar bagaimanapun aku harus tetap bilang pada Jaemin, aku tak mau dia dengar dari orang lain.

MINE || Na Jaemin (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang