07. Special day with Chenle

644 113 53
                                    

'Lihatlah, bahkan hanya kamu satu-satunya gadis yang dapat membuatku tersenyum seperti ini'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Lihatlah, bahkan hanya kamu satu-satunya gadis yang dapat membuatku tersenyum seperti ini'

-Zhong Chenle.

Sudah hampir seminggu ini aku benar-benar merasa bosan, sungguh aku dan Jaemin benar-benar tidak ada pertemuan bahkan perbincangan juga chatting pun tidak.

Ya Jaemin benar-benar membuatku menjauh seminggu full.

Kini kulangkahkan kakiku menuju garasi mobil dengan tatapan kesal, sore ini aku akan kerumah Jaemin, ah aku benar-benar merindukannnya. Aku tidak tahan lagi.

Kubuka handle pintu mobilku cepat, namun sebuah mobil hitam mewah tiba-tiba masuk kedalam halaman rumahku.

Aku terdiam, menatap sambil mengurungkan niatku masuk kedalam mobil, siapa? bukan Papa dan Mama.

"Saera!" Chenle memanggilku.

Aku mendegus, "Ngapain kesini?!" kesalku.

"Ayo pergi sama gue" ucapnya membenarkan bajunya. Kini penampilannya...

Aku menatap lelaki yang tersenyum tipis ini, "Kemana? gue mau pergi udah sana mobil lo ngehalangin" ucapku.

"Saera ayolah" Chenle mendekat.

"Hm, itu mobil baru lagi?" tanyaku sambil menunjuk mobil yang terparkir didepanku ini.

Lelaki itu mengangguk dengan entengnya, kini aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala, sudah ku lihat beberapa bulan ini Chenle sering sekali berganti mobil.

"Ingatkah hari apa ini?" lelaki ini menepuk pundakku.

"Hari sial gue" jawabku asal membuat mata Chenle membulat dengan sempurna.

"Saera! tolong!" Chenle mencengkram bahuku keras, aku meringis. Ada apa dengan anak laki-laki ini?

"Apaan sih lo, gue sibuk nih" kesalku mengibaskan rambutku.

"Heh ayo ikut gak boleh bantah!" kesalnya.

Apa-apaan Chenle, rencana ku sore ini adalah kerumah Jaemin dan mengajaknya berbelanja makanan untuk Papa dan Mama yang akan pulang malam ini.

Lelaki itu menarik tanganku masuk kedalam mobilnya. Ah aku tidak bisa menolak.

* * *

Sekarang kami sedah ada disalah satu tempat perbelanjaan. Chenle membawaku mengarah kearah toko perhiasan.

Aku hanya diam mengikuti, pasti lelaki ini menyuruhku memilih beberapa perhiasan untuk tante Jessica. Huh menyebalkan.

"Tolong bantu gue milih ya" ucapnya sambil menarik tanganku.

Aku mendegus, benarkan!

Lelaki ini menarikku dimana didepanku sekarang sedang ada banyak beberapa gelang yang tertampil dengan indah.

MINE || Na Jaemin (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang