01. AYOK TAWURAN!

600K 32.6K 15.2K
                                    

DUA GENG itu saling memandang sengit, saling menatap tajam dengan tangan terkepal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DUA GENG itu saling memandang sengit, saling menatap tajam dengan tangan terkepal. Tawuran, bolos? Sudah menjadi makanan sehari-hari bagi mereka semua. GENG STRAATLEIDER geng yang sangat dikenal karna kenakalan dan kehebatannya menguasai jalanan. Seperti namanya, Straatleider menjadi pemimpin jalanan. Hingga sekarang belum ada geng sekolah lain yang dapat melengserkan posisi Straatleider.

"Woy Bar! Gak kapok-kapok lo kalah? Malu-maluin doang anjing!" ledek Alvion kepada sang Ketua Geng musuhnya yang memang menantang STRAATLEIDER tawuran hari ini. Padahal GENG ERVIOR sudah sering kalah melawan Straatleider bahkan tidak terhitung berapa banyak mereka kalah padahal yang menantang.

"Bacot bangsat! Gue pastiin geng sok, lo, yang akan kalah hari ini!" geram Bara.

"Ck!" Bara menatap sengit kearah laki-laki berwajah datar yang menyanding gelar Ketua Straatleider.

Arya Voorzitter Geralldo. Laki-laki bermata tajam bagai Elang, dan memiliki jiwa pemimpin. Dingin tak tersentuh itu dirinya, mengusik dia berarti sudah siap masuk kedalam cengkramannya. Kemampuannya dalam bertarung tidak di ragukan lagi, bahkan saat dia diserang 10 orang dari geng yang memang membenci Straatleider Arya dapat menaklukan semuanya hingga mereka berada di Rumah Sakit karna patah tulang.

"Siap untuk kalah lagi?" Arya berdecih menatap tajam kearah Bara yang sekarang menjadi musuhnya. Padahal dulunya mereka berdua bersahabat, hingga Bara merasa iri karna geng Arya lebih segala-galanya dari geng Bara sendiri.

"KETUA! DIA MAH SUKA CARI KEKALAHAN KALI!" teriak Regal membuat semua anak Straatleider tertawa karna ucapannya.

Regal Arvio Daniar.
Cowo dengan humor rendah, pencair suasana jika sedang tegang. Cowo Playboy yang mantannya dimana-mana, dan Pacarnya yang setiap tikungan ada. Menurutnya gini, 'Punya muka terlalu ganteng gak dimanfaatin buat apa?'

"ASTAGHFIRULLAH REGAL! KAMU INI BENAR SEKALI!" timpal Alvion yang sifatnya 11, 12 dengan Regal.

Alvion Bintang Alzio.
Cowo humble dengan sifat kekanakannya. Tapi Alvion ini cowo yang gampang dibohongi karna kepolosannya, bahkan dia pernah memberikan pacarnya mobil dengan gampangnya saat sang pacar meminta. Dan besoknya Alvion diputuskan, ternyata dirinya cuman dijadikan ATM berjalan.

"PAK ANGGAR HATINYA AMBYAR, TAMPANG DOANG SANGAR! NYALINYA SEBIJI KETUMBAR!" hina Darren pedas dengan pantunnya.

Darren Julian Argeova.
Cowo Playboy seperti Regal. Hanya saja jika Alvion yang selalu di bodohi oleh pacarnya. Darren kebalikannya, dia lah yang suka membodohi pacarnya. Padahal dirinya sudah kaya raya, situasi yang membuat cowo itu seperti ini. Papahnya terlalu pelit, memberi uang saku saja hanya 20 Ribu itupun harus ada kembaliannya. Orang kaya rasa miskin.

Bara semakin mengepalkan tangannya, urat marah tercetak di wajahnya. Ia tidak terima dihina seperti ini, meski memang kenyataannya semua yang diucapkan anak Straatleider benar.

ARYA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang