27. Kayara in Action

6K 761 56
                                    

🍂🍂🍂

Mila menikmati waktunya ketika dia berperan sebagai istri Adrian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mila menikmati waktunya ketika dia berperan sebagai istri Adrian. Walaupun awalnya dia tidak mengenal Adrian sama sekali, tapi perlakuan lembut dari Adrian yang menganggapnya sebagai Kayouna, mampu membuatnya merasa sangat dicintai.

Perasaan Cinta yang tidak pernah dirasakan oleh Mila seakan terpenuhi ketika dia bersama Adrian, walau ini baru berjalan sehari.

Mila seakan merasa dibutuhkan dengan tulus, bukan hanya sekedar ada sesuatu tapi benar-benar diinginkan untuk berada di sisi Adrian. Mila sadar, Adrian bisa saja sewaktu-waktu mengingat memorinya yang sempat hilang, namun di dalam hatinya, Mila meminta kepada Tuhan jika Adrian ditakdirkan untuk kembali ingat, maka panjangkan lah waktu lupanya, jangan biarkan memori pria di depannya ini kembali dengan mudah.

Jahat memang, dia juga harus siap jika berhadapan dengan semua risiko ketika dia memutuskan untuk berdiri disamping Adrian. Bagi Mila, asalkan Adrian ada dipihaknya, dia bisa melalui semua.

***

Berbeda dengan Kayara, wanita itu geram ketika menemukan Mila dengan mudahnya mengatakan jika namanya adalah Kayouna saat di depan Adrian.

Berbagai cara Kayara pikirkan agar bisa membuat ingatan Adrian cepat kembali, maka dari itu, dia mendesak Kaiden untuk bertanya kepada beberapa teman spesialis yang paham dengan kondisi Adrian saat ini.

Kayara tentu bisa mempercayakan Adrian sepenuhnya pada keluarga, terang saja, sebagian pria di keluarga besarnya adalah dokter, jadi dia tidak perlu khawatir.

Kayara hanya perlu membereskan Mila, saat malam tiba, Zuya yang kembali harus dibutakan dengan situasi, dititipkan pada Alvin dan Saffa yang memang sudah mengetahui bagaimana kondisi Adrian saat ini.

"Tante Yaya mau pergi lagi?" Zuya bertanya saat melihat Kayara hendak bersiap pergi.

"Iya sayang, Tante cuma pergi sebentar, kamu sama Oma dulu ya."

Zuya mengangguk, pundaknya diusap pelan oleh Saffa. "Hati-hati Yara."

"Iya Ma." Kayara mulai berjalan keluar rumah lalu melajukan mobilnya menuju rumah sakit Medica.

Kayara berniat bertemu dengan Andre yang sudah dia beri tugas untuk mengirim anak buah Adrian agar bisa mendapatkan semua data yang berkaitan dengan Mila. Ketika Andre mengatakan jika semua data sudah bisa dilihat, Kayara langsung mengajaknya bertemu.

Di ruangan Direktur Rumah Sakit Medica, Andre masuk dengan ekspresi kagum, matanya aktif melihat sekitar sambil berseru. "Gue nggak tau, kalo lo anak direktur Rs Medica."

Monachopsis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang