-Setahun Kemudian-

10.9K 816 26
                                    

🍂🍂🍂

"Mama, seragam Zuya yang kemarin dicuci, mana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama, seragam Zuya yang kemarin dicuci, mana?"

"Dasi aku yang warna biru, mana?"

"Zuya mau sarapan sereal aja, boleh?"

"Aku jangan dikasih roti Kaya, ya, bosan soalnya."

"Mamaaa! U okay?"

"Sayang, kamu enggak papa?"

Itu hanya sepenggal dari kisah pagi keluarga Natama. Sejak matahari muncul ke permukaan, Kayara dengan perut besarnya sudah harus bangun dan menyiapkan segala keperluan suami dan anaknya.

Zuya harus berangkat sekolah sebelum jam 8, biasanya dia dijemput oleh bis sekolah. Adalagi Adrian, yang selau sibuk dengan bisnis bercabangnya.

Mereka berdua benar-benar membuat pagi Kayara menjadi lebih berwarna dalam kurun waktu setahun belakangan ini.

Sebulan setelah lamaran, Adrian dan Kayara melangsungkan pernikahan megah di Golden Rose, mereka berpesta hingga 3 hari berturut-turut dengan berbagai macam kegiatan, tentu saja pesta itu hanya berlaku untuk keluarga terdekat saja.

Saat ini, pernikahan bahagia Kayara dan Adrian sudah berjalan selama 1 tahun lebih, dalam waktu dekat mereka juga akan dikaruniai seorang anak yang lucu.

Ya, Kayara tengah mengandung, dan kandungan tersebut sudah memasuki angka 8 bulan, hanya menunggu sebentar lagi maka keluarga kecil Adrian dan Kayara akan memiliki anggota baru.

"Hari ini kamu mau ke mana?" Tanya Adrian saat melihat sang Istri terlihat memilih-milih pakaian.

"Aku mau jalan sama Mine."

"Jalannya ke mana?" ulang Adrian.

Kayara sudah terbiasa dengan sikap posesif Adrian, ia pun menyahut, "mau beli perlengkapan baby, kebetulan Mine juga mau pergi, jadi kita bisa barengan."

"Zuya boleh ikut?" Jangan lupakan gadis jangkung yang sudah mau memasuki usia 12 tahun ini.

Kayara menoleh sambil tersenyum, "bukannya kamu hari ini ada les piano, Sayang?"

"Enggak kok Ma, Zuya kemarin diberitahu kalau Mr. Alan lagi enggak di Indonesia, jadi les piano kami diliburkan selama 2 minggu."

Kayara berjalan mendekat lalu mengusap lembut puncak kepala putrinya tersebut, "oke, kalau begitu, Mama akan jemput kamu pulang sekolah nanti."

"Perlu aku temani?" Kali ini Adrian yang mendekat.

"Enggak perlu, kalau kamu yang temenin, nanti yang ada aku enggak boleh lama-lama jalan, langsung disuruh pulang."

***

Setahun belakangan memang banyak hal besar yang terjadi, salah satunya adalah kebahagiaan ganda untuk keluarga Mahardika yang akan menyambut 2 anggota baru di keluarga mereka. Bukan hanya Kayara yang hamil, tapi juga Mine.

Monachopsis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang