33. Little Secret

7.1K 802 71
                                    

🍂🍂🍂

"So, are you guys dating now?" Zuya bertanya pada Kayara dan Adrian yang saat ini terlihat mesra ketika sarapan di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"So, are you guys dating now?" Zuya bertanya pada Kayara dan Adrian yang saat ini terlihat mesra ketika sarapan di pagi hari.

"Hmm," sahut Adrian dengan gumaman lengkap dengan senyum manisnya kearah sang Putri.

"Oh my God, i don't believe this, serius?"

Kayara berjalan mendekat lalu mendaratkan ciuman singkatnya pada puncak kepala Zuya, "yup, babe."

Zuya terlihat sangat senang, "beneran, kalian berdua, dating?"

"Iya Azura, kenapa pertanyaan kamu terus diulang, bikin papa pusing." Adrian menyahut sambil mengunyah roti kayanya.

Pagi ini Kayara memang sudah siap sedia di rumah Adrian, pasalnya dia terlalu malas pulang dan memilih menginap di rumah Xabara agara paginya bisa langsung sarapan bersama Adrian dan juga Zuya.

Zuya tadinya tidak banyak berpikir tentang ayah dan juga wanita yangs sering dia panggil Tante tersebut, tapi saat telinga tajamnya mendengar Adrian memanggil Kayara dengan panggilan sayang, dia pun langsung melontarkan banyak pertanyaan.

"Kamu antar Zuya, biar aku beres-beres, setelah antar Zuya, kamu harus antar aku lagi ke rumah."

Adrian menoleh pada Kayara, "kenapa kamu pulang pagi?"

"Aku harus ke CandleLight," sahut gadis tersebut.

"Aku hari ini libur kerja."

"Kamu udah terlalu lama libur kerja, Adrian, kasian Andre handle Golen Rose sendirian."

Adrian menghela napasnya pasrah, dia masih ingin berlama-lama bersama Kayara, tapi kekasihnya ini tetap akan pergi bekerja.

"Oke, aku antar kamu ke CandleLight, tapi aku nggak pulang setelahnya." Adrian berjalan begitu saja sambil menuntun Zuya untuk berangkat sekolah, sementara Kayara sudah tidak bisa menyahut, gadis itu hanya mampu terkekeh pelan.

***

Ketika jam di dinding sudah menunjukkan pukul 9 pagi, Kayara bergegas menyuruh Adrian untuk melajukan mobilnya dengan cepat.

Pria itu menginjak pedal gas dengan kecang dan berhenti di depan CandleLight tidak lebih dari 20 menit lama perjalanan.

"Aku ikut masuk ya," pinta Adrian.

Kayara dengan cepat menggeleng, "hari ini aku banyak kerjaan, kamu mending istirahat di rumah."

"Aku bisa temani kamu mengerjakan tugas." Adrian masih berusaha untuk negosiasi.

Monachopsis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang