🍂🍂🍂
Hari ini, Kayara berhasil dibuat pusing oleh tingkah Adrian. Sejak tadi pagi, pria itu terus berada di dekatnya dan akan menatap datar kearah dirinya.
Adrian tidak memungkiri, jika melihat Kayara salah tingkah adalah momen terbaiknya saat ini. Rona merah dikedua sisi pipi wanita itu seolah menjadi candu bagi Adrian.
Saat ini, rumah tengah sepi, Zuya pergi meninggalkannya untuk ikut bersama Star yang setelah sarapan dijemput oleh Angga. Kini tinggal lah dia bersama Kayara di ruang tengah sambil menonton TV.
"Popcorn, atau cookies?" tawar Kayara.
"Kamu," sahut Adrian singkat.
Lagi, Kayara merasa jantungnya berdegup kencang, "aku tanya serius, kalo nonton tanpa cemilan, nggak bakal seru."
"Seru kok, kan aku ada kamu."
Kayara mengalihkan tatapannya dari Adrian, dia mencoba membuang rasa gugup. "Terserah kamu deh, udah nih, pilih mau nonton apa?"
Adrian menerima lemparan remote dari Kayara sambil tersenyum. "Popcorn atau cookies?"
Kayara sontak menoleh, "pertanyaan aku kenapa diulang?"
"Karena aku mau jawaban aku juga diulang."
Kayara jelas mendecih pelan. "Popcorn, aku mau yang rasa karamel."
Adrian mencoba untuk tidak menggubris, dia kembali menatap Kayara lekat, kali ini dengan pose menahan kepalanya dengan tangan di punggung sofa. "Popcorn, atau cookies?"
Kayara yang saat ini bertarung dengan debar jantungnya, hanya bisa berusaha mengatur napas agar bisa teratur, meskipun sulit. "Popcorn, yang karamel." Tentu saja, sahutannya sama.
Namun sepertinya, Adrian tidak lelah bertanya dengan pertanyaan yang sama sampai jawaban yang dia inginkan terdengar. "Popcorn, atau cookies?"
Kayara terdiam, dia mencoba berpikir, mengapa Adrian terus bertanya dengan pertanyaan yang sama, sampai pada akhirnya, beberapa saat diam membuahkan hasil.
"Kamu," sahut Kayara.
Senyum Adrian melebar seketika, dia meletakkan remote ke meja, lalu merentangkan tangan dihadapan Kayara. "Yakin, mau aku?"
Kayara masih memasan wajah bingung, bukannya menghambur memeluk Adrian, wanita itu malah meletakkan tangannya ke dahi Adrian. "Kamu demam? Kok ngomongnya ngelantur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monachopsis ✔
Romance(FOLLOW SEBELUM BACA) 🍁 Adrian-Kayara's Story 🍁 Monachopsis... Pernahkah kalian merasa ada sesuatu yang memberi kalian tanda saat berada ditempat yang tidak tepat? Yes, that is the meaning of Monachopsis...