🍂🍂🍂
Sore hari dengan langit yang cerah. Meski dengan banyaknya masalah yang tengah menimpanya, Adrian tetap meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama dua orang spesialnya.
Adrian dan Kayara memenuhi keinginan Zuya untuk pergi ke Mall dengan semua kegiatan yang ternyata sudah disusun rapi oleh anak 10 tahun tersebut.
"Zuya mau nonton film."
"Film? Film apa?" Tanya Kayara yang berjalan sambil menggenggam erat tangan Zuya.
"Papa mau film action."
Keduanya lantas menatap Adrian secara bersamaan, "Zuya mau film adventure Papa."
Kini Adrian menatap kearah Kayara, juga diikuti oleh Zuya. Merasa ditatap, Kayara dengan cepat menyahut, "aku mau film romance."
"Ugh, film romance itu membosankan Tante." Zuya memberi pendapat.
"Setuju, isi filmya Cuma nangis nangis dan nangis." Adrian menambahkan.
"Romance nggak selalu tangisan, ada kok film romantis yang isinya seneng-seneng terus happy ending."
"Ada sih, tapi saat ini film kayak gitu lagi nggak tayang Tante, iya kan Pa?"
Adrian berusaha menahan tawa, baru kali ini dia melihat Kayara sebal dengan opini Zuya. "Iya sayang, film kayak gitu mungkin udah nggak produksi lagi sekarang."
Kayara yang sebal langsung menyela pembicaraan ayah dan anak tersebut, "jadi kita nontonnya apa nih?"
"Zuya mau nonton Mulan."
Mendengar nama salah satu karakter Disney kesukaannnya disebut, Kayara pun berbinar, "setuju, ayo kita nonton Mulan."
Setelah mengantri sebentar untuk membeli tiket, tibalah saat mereka masuk ke dalam studio. Saat itu ruangan tengah padat, daya tarik Mulan yang membuat mereka semua terkumpul dalam ruangan ini, dan Kayara serta Zuya sangat senang bisa ada diantaranya.
Film mulai berjalan, posisi duduk Kayara dan Adrian yang terpisah Zuya membuat pria itu gelisah. Saat putri dan kekasihnya itu menikmati adegan demi adegan, Adrian iseng mengirim pesan singkat pada Kayara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monachopsis ✔
Romance(FOLLOW SEBELUM BACA) 🍁 Adrian-Kayara's Story 🍁 Monachopsis... Pernahkah kalian merasa ada sesuatu yang memberi kalian tanda saat berada ditempat yang tidak tepat? Yes, that is the meaning of Monachopsis...