Twenty Six

39 5 0
                                    

Drrttt... Drrttt...

Perhatian Soo Hwa kembali teralihkan saat merasa ponselnya bergetar dan menampilkan Johnny Suh's Calling di layar ponselnya itu.

"Waeyo?" tanya Jung Woo saat melihat wajah Soo Hwa yang berubah saat melihat ponselnya.

"Chakkaman, Jung Woo-ya." izin Soo Hwa yang setelahnya berdiri untuk mengangkat telepon Johnny.

"Ne, Johnny-ya?" sapanya.

Jung Woo mengerucutkan bibirnya dan beralih mencari apakah ada saluran air untuk mencuci wajahnya agar tidak terlihat habis menangis.

"Kau di mana, Sayang? Aku tadi lupa pamit untuk kembali ke mobil karena ada yang harus ku kerjakan. Sekarang aku ada di JK's Restaurant. Jika sudah selesai, kalian semua datang ke sini ya? Kita makan siang bersama" balas Johnny.

"Semua?" tanya Soo Hwa lagi.

"Hmm, kau, Chae Rin, Kim Sajangnim, dan Arsitek Kim. Untuk para staff-ku mereka sudah lebih dulu memesan tempat untuk mereka semua. Tidak enak denganku katanya." Jawab Johnny lagi.

"Hmm, baiklah. Nanti akan ku ajak mereka untuk makan siang bersama." Balas Soo Hwa.

"Aku tunggu di sini, hm? Pastikan mereka ikut. Ini sebagai permintaan maafku karena sikap tidak baikku saat pertama kali bertemu." Pinta Johnny.

"Hmm, aku mengerti."

PIP.

"Waeyo? Dia sadar kau tidak ada di sekitarnya?" tanya Jung Woo begitu Soo Hwa menyudahi teleponnya dengan Johnny.

Soo Hwa mengerucutkan bibirnya, "Baru saja berbaikan, kau langsung menggodaku, eo?" balas Soo Hwa yang merasa pertanyaan Jung Woo terdengar menyindir.

Jung Woo hanya tersenyum tanpa dosa, "Mian. Sudah diatur otomatis di sini." jawabnya sambil menunjuk bibirnya.

Soo Hwa tertawa pelan, "Johnny mengajak kita makan siang bersama. Kau mau ya?" ajak Soo Hwa.

Jung Woo terlihat ragu, "Kita? Bersama Doyoung Hyung juga?" tanyanya.

Soo Hwa mengangguk, "Dia bilang ajakannya ini sekaligus menjadi permintaan maafnya karena sikapnya yang tidak baik saat pertemuan pertamanya dengan kalian."

"Aku akan pergi jika Doyoung Hyung ikut. Kau tau, kan?" tanya Jung Woo dengan hati-hati.

Soo Hwa menarik napasnya dalam-dalam. Benar juga, apa Doyoung mau diajak makan siang bersama dengannya. Bukan dengan Soo Hwa saja, tapi ada Johnny juga di sana.

"Menurutmu... Doyoung mau tidak?" ragu Soo Hwa.

Jung Woo tersenyum, "Jika aku jadi dia, mungkin aku tidak mau. Tapi, jika kau yang mengajaknya, mungkin saja mau." Jawab Jung Woo.

"K-kau bantu aku ya?" pinta Soo Hwa.

"Ani. Kau yang punya acara, kau sendiri yang mengajaknya. Ayo, mereka pasti mencari kita." Ajak Jung Woo yang langsung berlalu meninggalkan Soo Hwa.

"Yaa~ Kim Jung Woo!! Aish!!" frustasinya yang tidak lama mengikuti langkah Jung Woo.

**

"Makan siang bersama? Dia yang mengajaknya?" tanya Chae Rin begitu Soo Hwa menariknya dari set kedai kopi.

Soo Hwa mengangguk, "Dia bilang dia menunggu di sana. Kau tau kan seperti apa Johnny jika tidak dituruti. Jika Doyoung tidak ikut, dia pasti kembali mengeluarkan sindiran yang tidak ingin kudengar." Keluh Soo Hwa.

Back to You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang