Miracle's Office
Tidak terasa drama garapan Soo Hwa sudah menginjak episode ke 7, yang sudah tayang tadi malam. Di episode ini, menceritakan bagaimana peran Min Jae yang memberanikan dirinya untuk menyatakan perasaannya pada Ah Reum, yang di mana dia adalah junior di kampus yang berada di dekat tempatnya bekerja paruh waktu. Namun, para penonton harus menunggu episode 8 yang tayang malam ini untuk mendengar jawaban dari Ah Reum.
Soo Hwa datang lebih awal ke kantornya untuk melihat reaksi para penonton yang sudah menonton episode 7 tadi malam, dia tidak ingin menjerit atau mungkin kecewa sendirian di rumahnya jika melihat komentar positif maupun negatif.
Anonym
Uwaaa, akhirnya Min Jae menyatakan perasaannya pada Ah Reum!! Aku penasaran bagaimana jawabannya nanti malam!! Aaaa!!Haenimmie
Aaa, yeoksi, Lee Jagganim! Kau selalu membuatku jatuh cinta dengan karakter yang kau buat! Pemilihan aktor kali ini benar-benar tepat! Ahn Hyo Seop, aku mencintaimu!!LoveJimjimKook
Ya!! Tunggu apalagi Ah Reum!! Kau harus menerima Min Jae! Jika aku jadi Ah Reum, bukan hanya menerimanya sebagai namjachingu saja. AKU AKAN MENERIMANYA UNTUK MENJADI SUAMIKU!!Lee Ah Reum
Waaa, namaku dengan peran wanita sama! Lee Jagganim, kau yang terbaik!!MinMin
Lee Jagganim, Saranghae!! ❤❤ Fighting!! ❤❤"Hampir semuanya memberikan komentar positif, hm?" bisik Chae Rin yang tiba-tiba datang.
Soo Hwa tersenyum, "Aku senang sekali, Chae Rin-ah." girang Soo Hwa.
"Kau sudah membaca semuanya?" tanya Chae Rin yang beralih untuk melihat layar komputer Soo Hwa.
"Baru beberapa. Ada apa? Apa kau menemukan sesuatu?" tanya Soo Hwa.
Chae Rin mengangguk lalu membuka ponselnya, "Tadi pagi aku sempat melihat ini. Coba kau baca." Jawabnya yang langsung menyodorkan ponslenya itu pada Soo Hwa.
Soo Hwa tersenyum begitu membaca komentar yang sudah di-screenshot oleh Chae Rin, "Ini pujian tentang kamar Ah Reum." Gumamnya.
JaemJaem00
"Aku yakin sekali pasti kolom komentar akan dipenuhi dengan rasa penasaran akan jawaban Ah Reum. Tapi, yang terus menyita perhatianku adalah... Lee Jagganim tidak main-main dalam membuat set kamar Ah Reum!! Itu indah sekali. Aku yakin itu bukan CGI, aku bahkan bisa membedakkannya."Chae Rin mengangguk, "Dan komentar ini menjadi top comment tadi pagi, lihat juga balasan penonton untuk komentar ini."
Nana0007 replied: Apa kau sudah menonton behind the scene dari episode yang mereka menampilkan kamar itu pertama kali. Mereka benar-benar merancangnya sesuai dengan gambaran Lee Jagganim.
Anonym replied: Benar. Mereka benar-benar membuatnya dengan sangat detail. Kalian pasti kenal dengan arsitek Kim Doyoung, yang sekarang bekerja di Diamond Design kan? Dia yang membantu Lee Jagganim membuat kamar itu.
MinnieMinnieMoo replied: Yang kutau juga... Jika tidak salah, Arsitek Kim adalah mantan suami dari Lee Jagganim.
Anonym replied: waah, daebak! Jadi dia masih mendukung pekerjaan mantan istrinya!!
Hahaha9911 replied: mungkin dia masih mencintai Lee Jagganim... atau... Tidakkah kalian tau jika kebanyakan penulis menulis cerita tentang kisah hidupnya sendiri? Apa mungkin drama ini adalah awal kisah cinta mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You?
Romance"I may seem strong, I may be smiling, but there are many times when I'm alone. I may seem like I don't have any worries, but I have a lot to say." - EXO - My Answer